𝘾𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 19

2.8K 148 20
                                    

KEHANCURAN DANZO

"Naruto pakailah jubah ini dan berikan juga kepada temanmu yang lain" datar Pain.

"Hn" jawab Naruto.

"Hn menarik" ucap Sasuke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hn menarik" ucap Sasuke.

"ya" angguk Naruto.

"Bagaimana dengan kalian" datar Sasuke melirik anggota lainnya.

"Hn cukup menarik" datar Jugo.

"Sugoi,aku terlihat sangat tampan" ucap suigetsu dengan membanggakan diri.

"Cih,orang baka sepertimu tidak akan terlihat tampan" sinis Karin.

"Karin-chan kau tega sekali" ngambek suigetsu dan mengerucutkan bibirnya.

"HEII manusia airrr,kau tampak seperti monyet yang galau saja HAHAHA" tawa Tobi.

"AWAS KAU TOPENG ANEH" ucap suigetsu lalu mengejar Tobi.

"Wleee kejar aku kalo bisa" ledek Tobi.

Lalu terjadilah aksi kejar-kejaran didalam ruangan tersebut.Semua yang diruangan itupun tersenyum tipis karena tingkah laku mereka berdua,ya mereka bersyukur setidaknya ada bahan tawaan sedikit di grup milik mereka.

"Hah..Hahh sudah aku sudah sangat lelah hoi" lirih Tobi karena kelelahan berlari.

"Hah..hah..hah ini semua gara gara kau topeng bodoh!!" Kesal suigetsu.

"Aku tidak peduli dasar monyet!!" Ejek Tobi.

"Heii sudah sudah apa kalian tidak lelah saling mengejek terus" lerai konan.

"Aku sudah lelah tapi dia yang selalu membuat emosi ku naik trus" kesal suigetsu.

"HUAAA DEIDARA SENPAI AKU DISALAHKAN TERUS HUAA" ucap Tobi dengan berpura pura sedih.

"Heyy kenapa ada namakuuu" kesal deidara dengan memperlihatkan muka malasnya.

"HAHAHAHAH" tawa Tobi saat melihat ekspresi deidara.

"Deidara Senpai mukamu seperti,kotoran burung yang aku temui tadi hahaha" tawa Tobi.

Tiba tiba muncullah perempatan di dahi deidara.

"TOBIII APA KAU MAU MERASAKAN C4 KU HAH!!" Kesal Tobi.

"heiii!!sudahlah kau juga deidara, mengapa jadi ikut ikutan begini!!" Ucap konan yang mulai kesal.

"Heii kenapa hanya aku yang salah disini" kesal deidara.

Dilain tempat Sasuke mengajak ngobrol itachi.

"Hey aku ingin berbicara sebentar denganmu" dingin Sasuke lalu pergi keluar.

Itachi yang mendengarnya pun sudah tau apa yang akan Sasuke lakukan,ia pun keluar untuk menemui otouto yang sangat ia sayangi waktu kecil.

my life is not as you imagine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang