"Sepertinya saudaraku dan rekannya tidak saling berteman Bee" ucap hachibi.
"Hm,apa maksudmu untuk aku mengajarinya yo konoyaro bakayaro" ucap Bee dengan gaya khasnya.
"Cih,baka tapi kau benar" ucap hachibi menunjukkan seringainya.
"Hn,baiklah kon-"
"CEPATLAH!!" Marah hachibi.
Lalu Bee pun berjalan ke tempat Naruto dkk.
🥨🥨🥨🥨
"Naruto sepertinya Cakra saudaraku mendekat,dan mereka bukan orang jahat" seringai kyuubi.
"Hn baiklah ttebayou" ucap Naruto lalu kembali di dunia nyata.
"Ada apa Naruto" kepo Sasuke.
"Hm?tumben sekali kau kepo Sasuke hahaha" tawa Naruto.
"Cih,cepatlah dobe" kesal Sasuke.
"Bijuku bilang bahwa didepan kita ada yang menuju ke arah kita mungkin ia ingin memberi tau sesuatu,dan tenang mereka orang baik dan jinchuriki sepertiku" jelas Naruto.
"Hn" angguk Sasuke.
CRK..CRK..CRK
Bee pun berhenti di depan Naruto dan Sasuke.
"Yo apa kau yang bernama Naruto konoyaro bakayaro" ucap Bee.
Naruto dan Sasuke pun sweetdrop akibat gaya dari Bee.
"Ya aku adalah Uzumaki Naruto dattebayou" ucap Naruto dengan senyuman khasnya.
"Hahh,sepertinya aku tidak dibutuhkan disini dan aku sebaiknya menyusul anggota TAKA lainnya saja" batin Sasuke.
"Naruto aku akan pergi ke tempat anggota TAKA sekarang jah Ne" datar Sasuke.
"Hn,jahne" jawab Naruto.
"Jadi mengapa kau ingin bertemu dengan ku ttebayou" ucap Naruto.
"Kau dan aku sama sama jinchuriki kan konoyar-"
"CEPATLAH BEE!!" Potong hachibi kesal.
"Hehe gomen,kau dan aku adalah jinchuriki yang tersisa disini karena teman kita yang lainnya telah dibunuh dan diambil biju dari jinchurikinya oleh orang yang bernama Tobi san Zetsu" jelas Bee.
"Tobi?zetsu? Bukankah mereka dulu rekanku?bagaimana caranya mereka secepat itu melakukannya" batin Naruto bingung.
"Hapus dulu pikiranmu yang sekarang,aku tau kau belum terlalu berteman dengan kyuubi didalammu dan sekarang" ucap Bee dan mengarahkan tinju didepan dada Naruto.
"Terimalah tinju pertemanan kita konoyaro!!" Ucap Bee.
Dengan senang hati Naruto membalas tinju tangan tersebut dan,
DEG
"Hai Naruto aku adalah hachibi" ucap hachibi.
"Eeh?ini seperti saat aku bertemu dengan Kurama!tapi kau tidak dipenjara?!" Tanya Naruto.
"Cih,kau sama seperti Bee ternyata" kesal hachibi.
"Itu karena aku dan Bee sudah berteman dan saling berbagi Cakra sedangkan kau dan Kurama tidak!" Tegas hachibi.
"Cih,dia masih lemah jika aku memberikan cakranya gurita bodoh" sinis Kurama didalam tubuh Naruto.
"Hahh,anak itu" desah hachibi.
"Dan sekarang kau akan diajarkan Bee bagaimana caranya kau berteman dan saling membagi Cakra dengan Kurama" jelas hachibi.
"Dan dia akan mudah berteman denganmu jika kau menyayanginya loh" bisik hachibi.
"Sugoi!!hahahaha" tawa Naruto.
"Ck,apa yg kalian bicarakan!!" Kesal Kurama karena ia tidak terlalu mendengar ucapan mereka tetapi karena mendengar namanya ia kesal.
3 JULI 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
my life is not as you imagine (END)
Fiksi RemajaAku yang lahir tidak ingin menjadi seperti ini, tetapi keadaan lah yang merubahku -Uzumaki Naruto Kalian yang merubah sifat ceriaku, kalian yang merubah sikap ramahku. Sikap kalian yang merubah sifat asliku, sifatku tergantung sifat kalian padaku -U...