𝘾𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 3

7.3K 375 30
                                    

☀️✨
Pagi yang cerah menyinari anak dengan rambut Pirang,dia yang selalu di siksa,di caci maki,di acuhkan bahkan hampir dibunuh.
Apakah ia akan kuat?atau dia akan menyerah dan mati?

•••

"HUAAA TIDAKKK JANGANNNN, JANGANN!"

"SAKITTTT ..."

"AKU MOHON HENTIKAN ..."

"HAHAHA MATI KAU IBLIS"

"DASAR SILUMANN! MATI KAU"

"MATI KAU BANGSATTT"

"SAKITT... HIKS... Siapapun tolong aku.. "

"ARGHHH... TIDAKKK!" teriak Naruto.

Naruto pun terbangun dengan nafas tersengal sengal, ia lalu mengingat kembali mimpi buruk yang ia alami sejak hari hari terakhir ini.

"HOSHH... HOSHH... HOSHH"

"Cih! mimpi itu lagi" kesal Naruto

"ARGHHHH"

"LIAT SAJA KALIAN SEMUA WAHAI WARGA DESA KONOHA"

"AKAN KUBUNUH KALIAN!" teriak Naruto dengan sadis dikamar nya.

•••

Naruto pun masuk ke alam bawah sadarnya untuk bertemu kyuubi, karna ia ingin langsung saja membalas dendam untuk desa konoha yang sangat ia CINTAI, ups, maksudnya dulu hihi.

"HEY NARUTO APA KAU SUDAH SIAP!!" Ucap kyuubi dan jangan lupakan senyuman tajam nya.

"Aku siap dan akan SE LA LU SI AP" ucap Naruto dingin dengan penekanan kata nya"

"HAHAHAHA BAIKLAH NARUTO SETELAH KAU MENJADI GENIN KITA AKAN PERGI"

"DAN AKU HARAP KAU TIDAK MEMBERITAHUKAN KEPADA SIAPAPUN TENTANG PERIHAL INI!!" Tajam kyuubi.

Naruto pun hanya tersenyum, senyuman yang siapapun melihatnya akan bergidik ketakutan.

•••

'CEKLEK' (suara buka pintu)

"YOSHH, AKAN KUTUNJUKAN PERTUJUKANKU NANTI HAHAHAHA" Teriak Naruto lalu pergi ke akademi.

•SKIP AKADEMI•

Naruto pun masuk ke kelas, dan seperti biasa hanya tatapan tajam dan biasa yang ia dapatkan di kelas itu.

Naruto pun hanya menanggapi dengan tatapan datar, tidak ada lagi senyuman khas nya,dan semangatnya, sekarang yang ia punya adalah ambisi. Sifat nya sudah seperti klan Uciha yang terkenal dengan sifat arogan dan dinginnya.

Tak lama kemudian Iruka Sensei pun masuk dan menyapa mereka.

"OHAYOU MINNA!" sapa Iruka.

"OHAYOU SENSEI!" balas murid tak kalah dengan teriakkan senseinya kecuali Sasuke dan Naruto.

Naruto pun melihat Sasuke dgn pandangan datar,
"Uciha Sasuke ya?" Batin Naruto tersenyum sinis.

Ya dia sudah mengetahui tentang klan Uciha tersebut, telah terjadi pembantaian dan yang melakukan tragedi tersebut tak lain adalah kakak kandungnya UCIHA ITACHI HIGH ANBU ATAU PRODIGY DARI KLANNYA.

•••

KRIENG! KRIENGG! KRIENGG

Bel pulang pun berbunyi semua murid akademi pun pulang ke rumah masing-masing.

"KYAAAA SASUKE KUNNN"

"AAAA KAU TAMPAN SKALII SASUKEE"

"HAAAA SASUKE SUAMIKUUUU"

"KYAAA AKU MENCINTAIMU SASUKE KUN"

Teriakan para fansgirl Sasuke pun mengganggu pendengaran Naruto, ia pun segera mempercepat langkahnya untuk menuju hutan kematian untuk latihannya.

12 Juni 2020

my life is not as you imagine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang