𝘾𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 47

2.1K 97 7
                                    

Tiba Tiba muncullah Kilauan Cahaya dari tubuh Madara.

DUARGHHHH

Dan terjadi ledakan dahsyat disana,tubuh para hokage pun terlempar jauh karena tidak sempat menghindarinya.

"AKHHH" rintih semua pasukan aliansi shinobi.

"Apa itu!!" Kaget para aliansi shinobi dari semua arah.

"AYO KITA BANTU DISANA!!" Teriak salah satu shinobi.

"HAIK"

.

.

"Hah hah hah,aku sud-sudah ti-tidak kk-kuatt la-lag-gi"  ucap tsunade dengan nafas tersengal sengal.

"Cih,apa harus berakhir seperti ini" ucap Raikage frustrasi.

"Tenanglah Raikage" datar Gaara.

"Tapi bagaimana?! Aku juga tidak kuat lagi" ucap Mizukage.

"Cih,semua cakraku sudah terkuras habis" kesal Tsuchikage.

Tiba tiba keluarlah sosok perempuan dengan 2 tanduk dibagian kepala,kulit pucat berwarna putih,rambut kuntilanak berwarna putih dan 1 mata ditengah tengah dahinya.

Ya dialah Kaguya Otsutsuki.

"HAHAHA AKHIRNYA!! AKHIRNYA AKU BEBAS"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HAHAHA AKHIRNYA!! AKHIRNYA AKU BEBAS"

.

.

"Naruto kau harus cepat!" Ucap kushina dengan pandangan khawatir.

"Eh?kenapa kaa-san" tanya Naruto.

"Dia,dia adalah Dewi Shinobi yang kekuatannya melebihi dewa shinobi telah bangkit!!!" Ucap kushina dengan khawatir.

"Naruto kau harus bisa menghentikannya dengan temanmu Sasuke,dan waktuku tidak banyak lagi" lanjutnya.

"Wakata kaa-san" jawab Naruto.

"Dan sekarang mari kita ambil Cakra Kyuubi untuk masuk ke dalam tubuhmu" ucap kushina tersenyum.

"Haik kaa-san" jawab Naruto tersenyum.

BUFFFHHH

Lalu kembalilah duo Uzumaki didepan Kurama.

"ARGHHH,LEPASKAN AKU KUSHINA!!!" Bentak Kyuubi.

"Maaf Ne kyuubi,dulu aku memang lemah tapi sekarang tidak,dan anakku lah yang akan menjadi rekanmu" kedip kushina.

"ARGHH LEPAS DIA TIDAK AKAN BISA MENERIMA SEMUA CAKRA KU KARENA DIA AD-"

"rekanmu" kedip Naruto.

"Hm?kenapa seketika ia mirip dengan jiji" pikir Kurama.

"Baiklah Kurama aku akan menggambil cakramu" ucap Naruto lalu mengambil sebagian Cakra milik Kurama.

Dan sekarang Naruto telah bisa memakai biju modenya yang berwarna merah darah.

"SIALAN KAU!!" Geram kyuubi.

"Eh tapi kenapa dia tidak mengambil inti cakraku!! dia hanya mengambil sebagian cakraku!! Aku kira dia akan mengambil semuanya dan meninggalkan ku sendirian disini" pikir Kurama.

"HEY BOCAH MENGAPA KAU TIDAK MENGAMBIL INTI CAKRAKU" Tanya Kurama.

"Karena jika aku mengambilnya kau akan sakit Kurama,kau adalah rekanku dan mungkin sudah kami sama takdirkan aku sebagai jinchurikimu"

"Jadi aku Uzumaki Naruto adalah rekan Kyuubi biju kesembilan yang terkuat yang pernah ada!!" Ucap Naruto tersenyum.

"Kau memang bisa membuat orang tersenyum Naruto" ucap kushina.

Karena dalam beberapa detik yang lalu ia melihat kyuubi tersenyum walau hanya sedetik dan sebentar.

"Naruto aku percaya padamu" ucap kyuubi dengan seringainya.

"EEHH?secepat ini dattebayou" heran Naruto.

"Hahaha karena aku melihat sosok jiji rikudou sennin didalam dirimu"

"Kau harus bisa menyelamatkan dunia shinobi yang telah ia buat Naruto"

"Kau adalah orang kedua yang aku percaya setelah jiji,jadi jangan pernah mengecewakan ku!!" Tajam Kurama.

"Ahh,wakata kyuubi Arigatou" ucap Naruto tersenyum.

TES

Kushina pun menangis dan segera memeluk naruto.

"Hikss..kau sudah hebat sekarang putraku..hiks aku harap kau bisa menjadi yang terkuat setelah ayahmu" ucap Kushina dengan menangis.

"Ahh kaa-saan jangan membuat kU sedih ttebayou" ucap Naruto dengan menunduk.

"Tapi aku berjanji aku akan menjadi Hokage sekuat dari semua kage terdahulu dan aku akan memperkenalkan nama Kaa-saan dan Tou-saan diseluruh keturunanku!!" Ucap Naruto dengan percaya diri.

"Dengan hinata ya ttebanee" goda Kushina.

"Kaa-saaann" cemberut Naruto.

"Hehe gomen gomen" maaf kushina.

Dan tiba tiba tubuh Kushina bersinar mengeluarkan cahaya terang.

"Ahh,sepertinya waktuku sudah hab-"

GREBB

"Kaa-sama tolon beritahu tou-saan bahwa aku akan merindukan kalian semua" sedih Naruto.

"Baiklah Naruto akan kusampaikan dan kau kyuubi tolong jaga Naruto ya" ucap kushina.

"Hn" jawab kyuubi.

"Jah naa putraku" ucap kushina sebelum ia menghilang.

"Jah na Kaa-saan" ucap Naruto sedih yang melihat arwah ibunya pergi.

Jadi minna,di chapter sebelumnya kan Naruto telah bisa menggunakan biju mode dikarenakan Kurama memberikan cakranya kepada naruto,tapi Kurama mengambilnya kembali karena naruto telah membatalkan perjanjian mereka yaitu menghancurkan dunia yang berhubungan dengan Konoha dan lainnya.

Tapi setelah diberi pencerahan,jadilah...
Ya seperti itulah minna

Hahah gomen gomen kalian yang pikirkan sendiri

Jah naaa.

7 JULI 2020

my life is not as you imagine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang