𝘾𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 33

2.2K 113 6
                                    

"Pasukan aliansi dari 5 desa besar sudah selesai,tinggal besok kami akan berperang hidup mati kami untuk dunia shinobi"

"Aku akan berjuang keras dengan semangat apiku seperti yang sensei katakan" batin tsunade lalu ia tersenyum.

🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩

"Baiklah kita berhenti dan istirahat sampai esok pagi di Goa ini" datar Naruto.

"Dan kau Karin buatlah fuin agar musuh tidak dapat melihat kita" datar Naruto.

"Haik" ucap Karin.

"Hahh,sudah selesai dan sekarang mari kita tidur" ucap Karin tersenyum manis.

"Hn" jawab mereka semua.

•Keesokan Harinya•

AKATSUKI•

"Hei bukankah hari ini akan terjadi perang dunia ninja keempat!!" Ucap deidara.

"Hn" jawab Sasori.

Lalu Zetsu pun tiba tiba muncul dari tanah,

"Ya betul sekarang lah kita akan berperang" ucap zetsu.

"Kita apa maksudmu" tajam Kisame.

"Aku bermaksud mengajak kalian untuk berperang denganku dan menghancurkan desa yang telah kalian tinggalkan" ucap zetsu dengan menyeringai.

"Ck,ini sulit tapi baiklah aku ikut demi membalaskan dendamku" ucap Ucap Kakuzu.

"Bagaimana dengan kalian semua" lanjutnya.

"Ya/baiklah/Hn" ucap mereka semua yang ada disana.

"Sepertinya sebentar lagi akan kutunjukan siapa jati diriku yang sebenarnya HAHAHA!!" Batin Tobi.

•PASUKAN ALIANSI 5 DESA•

"BAIKLAH MINNA HARI INI KITA AKAN MEMULAI PERANG!!PERANG DUNIA YANG AKAN MEMBAWA PERDAMAIAN UNTUK KITA SEMUA" Teriak Gaara.

"KITA HARUS MEMPERTARUHKAN HIDUP DAN MATI KITA UNTUK DUNIA SHINOBI DAN GENERASI KITA SELANJUTNYA"

"WALAUPUN KITA MATI DENGAN KEKUATAN KECIL ITU SUDAH MEMBUAT KALIAN MENJADI PAHLAWAN,PAHLAWAN PERANG DUNIA SHINOBI YANG KEEMPAT!!" Lantang Gaara.

"YHAAAA"

"KAMI AKAN BERUSAHA"

"KITA AKAN BERSATU UNTUK SEMUA!!"

"KITA HARUS MENANG"

"YAAA SEMANGATTTT"

Semua yang berada disana pun saling memberi semangat dan menyoraki mereka dengan kata kata pedoman hidup.
Hidup ataupun mati itu bukanlah hal yang biasa,tetapi jika kalian mati demi dunia ninja kalian lebih dari luar biasa.

Peperangan bukanlah sesuatu yang mudah,bukan juga hanya mementingkan diri sendiri.

Karena jika kalian memulai peperangan hanya karena mementingkan diri sendiri maka bersiaplah kalian untuk kalah dalam kehancuran.

Jika mental kalian sakit akibat perkataan atau perlakuan yang dilakukan orang terdekat anda sendiri,

BANGUNLAH!!
Jangan menjadi lemah dihadapan mereka!
Kalian harus buktikan bahwa kalian kuat dan tidak selemah apa yang mereka pikirkan!!

Kalian memang tidak tau cara berkelahi,tetapi kalian tau caranya agar pantang menyerah itulah awal dimana Dunia Shinobi diciptakan.

"BAIKLAH MINNA SEKARANG JUGA PERANG DUNIA SHINOBI KEEMPAT SUDAH DIMULAI" Lantang Raikage.

"DISINI KITA AKAN DIBANTU OLEH PASUKAN SAMURAI" Lantang Mizukage untuk memberi semangat.

"HAIK" ucap pasukan aliansi itu lalu berpencar.

my life is not as you imagine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang