"Otsutsuki Kaguya,ibu dari 2 putra yang telah menyegel dirinya karena telah melewati batas" ucap Sasuke datar.
"Otsutsuki Hagoromo dan otsutsuki Hamura" lanjutnya.
"Cukup pandai untuk orang yang mempunyai sharinggan sepertimu Indra" ucap Kaguya.
"Reinkarnasi" singkat Sasuke.
"Heh?ternyata sikap kalian sangat sama!" Sinis Kaguya.
"Sekarang reinkarnasi cucumu yang akan melawanmu ttebayo!!" Lantang Naruto.
"HAHAHAHA! Apa kau yakin?bocah sepertimu akan mengalahkan aku" ucap kaguya sombong.
"AKU ADALAH KAGUYA OTSUTSUKI,YANG MEMPUNYAI KEKUATAN DAHSYAT DAN DIJULUKI SEBAGAI DEWI SHINOBI"
"DAN KALIAN SEMUA AKAN MAT-"
"AKU TIDAK AKAN MATI SEBELUM AKU MENJADI HOKAGE!" Potong cepat Naruto.
Kaguya pun menatap tajam orang yang berani memotong pembicaraannya.
*anggap ae situasinya Mugen Tsukuyomi ya
Tapi Obito dah tobat jadi kena genjutsu juga beserta Kakashi ya minna*
..
.
WUFFFFHH
Lembah Neraka,
"Nani!!" Kaget Tim 7 tanpa Kakashi.
.
.
Lembah Neraka,
Bisa dibilang itu adalah dimensi yang di semua bagian terdiri atas api.
Jika kau berada disana, mungkin dalam 5 detik kau akan meleleh dengan sendirinya.
Terkecuali seorang shinobi kuat seperti tokoh kita sekarang ini Tim 7.HAP
Naruto dan Sakura berhasil memegang Kaki dari Kuchiyose milik Sasuke.
Ya beruntung sekali dengan cekatan Sasuke dapat memanggil kuchiyose miliknya.
"Kuso dia bisa mengubah dimensi sesuka hatinya dattebayo!" Kesal Naruto.
"Jangan terbawa emosi,saat ini kita harus mencari cara agar bisa mengalahkannya!" Ucap sakura mengingatkan.
.
.
.
Tiba Tiba...
BRUKKK
"EHH??ITTAIII!!" Lirih Naruto.
"Ck,kau berat dobe" desis Sasuke.
"Eeeh?gomen teme aku tidak melihatmu" ucap Naruto dengan muka tak bersalahnya.
"Cih" desis Sasuke.
"Sekarang dimana kita!" Ucap Sasuke to the point.
"Dan dimana sakura!!" Ucap Naruto dengan kaget.
"Tenanglah kalian" ucap orang misterius itu.
Naruto dan Sasuke pun langsung bersamaaan melihat kedepan mereka,
"KAU!!"
"Jiji!!"
"Hahaha ternyata kalian masih ingat padaku" ucap hagoromo.
"Ya jiji dan lihatlah aku sekarang sudah dijalan yang benar!" Ucap Naruto gembira.
"Ya aku sudah melihatnya dari atas sana naru" ucap hagoromo.
"Namaku Naruto jiji bukan naru,aku seperti perempuan saja ttebayou!" Kesal Naruto.
"Itu karena kau selalu berubah menjadi perempuan saat menggunakan jutsu harem No jutsu Naruto!" Jawab Hagoromo.
"Cih,cepat katakan mengapa kami ada disini" ucap Sasuke tanpa basa basi.
Ia lelah mendengarkan ocehan yang tidak jelas dari teman dan jiji didepannya.
"Hohoho,kau memang sangat mirip dengan Indra,Sasuke" ucap hagoromo dan dibalas deheman oleh Sasuke.
"Ada satu cara untuk mengalahkan ibuku,yaitu dengan menyegelnya!" Ucap hagoromo yang mulai serius.
Naruto dan Sasuke pun menajamkan telinga mereka untuk mendengarkan omongan hagoromo.
.
.
.
"Naruto!!Sasuke!! Bangunlah!!" Ucap sakura khawatir.
Beruntung atau tidak saat Kaguya mengubah dimensi nya kembali, sakura dengan segera mengangkat Naruto dan Sasuke agar bisa bersembunyi sebentar untuk memulihkan cakranya.
Ia khawatir dengan keadaan kedua rekannya yang tiba tiba kehilangan kesadaran.
Ia takut jika tiba tiba kaguya datang dan menyerang mereka kembali tanpa persiapan apapun.
.
.
.
"Oh jadi begitu caranya jiji" ucap Naruto yang mulai paham.
"Tumben sekali kau paham Dobe" ejek Sasuke.
"Apa maksudmu Teme!" Ucap Naruto dengan memajukan kepalanya kedepan wajah Sasuke.
"Jauhkan kepalamu dariku DOBE!" Kesal Sasuke.
"Hah dasar anak anak" ucap hagoromo disela sela pertarungan adu bacot narusasu.
PRFTT
Terjadi perempatan di dahi narusasu.
"Apa maksudmu aku bocah ha!!" Kesal Sasuke.
"Ya aku juga!!aku sudah berumur 17 tahun ttebayou!!" Ucap Naruto.
"Hah agar lebih cepat semua ini selesai,cepat balas adu tinjuku" perintah hagoromo dengan memajukan kedua tangannya dengan tangan terkepal.
Naruto dan Sasuke hanya menuruti perintahnya dan membalas adu tinju itu.
"Hei! Apa ini aku seperti merasakan adanya kekuatan tambahan dalam diriku" kagum Naruto.
Sasuke pun juga sama tapi dia hanya diam.
"Ya kekuatan yang kalian dapatkan adalah sebagian cakraku" ucap hagoromo.
"Kalian akan tau apa saja kekuatan kalian nanti saat kalian bertarung dengan ibuku"
"Baiklah cakraku sudah hampir habis jadi jah ne!!"
"Dan ingat!gunakan kekuatan itu untuk kebaikan" ucap hagoromo sebelum ia menghilang.
19 JULI 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
my life is not as you imagine (END)
Ficção AdolescenteAku yang lahir tidak ingin menjadi seperti ini, tetapi keadaan lah yang merubahku -Uzumaki Naruto Kalian yang merubah sifat ceriaku, kalian yang merubah sikap ramahku. Sikap kalian yang merubah sifat asliku, sifatku tergantung sifat kalian padaku -U...