"HAREM NO JUTSU"
POFTTT
Bunshin bunshin yang berwujud Naruto tadi sekarang berubah wujud menjadi lelaki tampan dan tentu juga sangat sexy.
'BLESSHH'
Sakura yang melihatnya langsung saja mengeluarkan cairan merah dari hidungnya.
"N-NA RU TO!!!" Ucap sakura dengan wajah merahnya.
BRUK!
Sakura pingsan!
"Hah, seharusnya aku menutup matanya tadi" ucap sasuke pusing.
Tapi
.
.
.
Melihat kelengahan Kaguya yang sedari sedang menatap jutsunya, Naruto pun memukul Kaguya dibagian perutnya.
BUGHH!!
.
.
DUGHH!
Kaguya yang tak siap harus menerima dirinya jatuh dan hanya bisa bertumpu pada kakinya.
WUSHHH
Kaguya mengubah tempat lagi dimana kalian tidak bisa bergerak begitupun Kaguya.
Namun dengan sisa kekuatan dan latihan yang pernah mereka alami,mereka perlahan berdiri.
"Akh! kuso, dia suka sekali merubah rubah dimensi dattebayo" kesal Naruto.
"Cih, aku masih tidak percaya bahwa jutsu Naruto tadi yang menyelamatkanku" kesal Sasuke yang setia memegang tangan Sakura.
"WUASIKK!!" -Author
"Enghh" desah Sakura yang baru sadar dari pingsannya.
"Hn, kau berat" sindir Sasuke.
"Eeh?" Ucap sakura yang baru sadar.
BLUSH
Muka sakura memerah karena malu.
Sedangkan wajah Sasuke hanya datar seperti tidak terjadi apapun.
.
.
.
"Sepertinya aku harus ke rumah kurenai sensei" ucap tenten mantap.
TOK
TOK
TOK
'CEKLEK!'
"Eh? ada apa tenten kerumahku" sambut kurenai ramah.
"Aa t-tidak sensei aku hanya ingin bertanya bagaimana caranya mematahkan genjutsu kuat ya?" Tanya tenten tanpa basa basi.
"Eeh?kau juga penggemar genjutsu yaa!!ayo masuk!!" Ucap kurenai mempersilahkan masuk.
"H-ha'i sensei" ucap tenten lalu masuk.
"Aneh! sikap kurenai sensei juga berbeda!" Batin tenten.
WUSSHHH
"Nah liat lah ini semua!" Tunjuk kurenai memperlihatkan perpustakaan buku tentang genjutsu miliknya.
"Waaw" takjub tenten.
GLEG
"Ano sensei?apa kau tidak tau jawaban dari pertanyaanku tadi?bukankah kau pengguna genjutsu terbaik dikonoha" tanya tenten.
"EEHH? tenten jangan bercanda aku mana mungkin bisa genjutsu aku hanyalah penggemar genjutsu hihi" ucap Kurenai tertawa.
"Nani! disini ternyata selain Neji yang mesum, kurenai sensei juga tidak bisa genjutsu, aku mana sempat untuk membaca ini semua" batin tenten.
"Ha-ha baiklah sensei aku pulang dulu arigato" ucap tenten gugup lalu pergi.
"Eh chottomatte! hah anak itu" lelah kurenai.
.
.
.
"Kalian akan mati!" Ucap kaguya.
"Kalian tidak berguna di dunia ninshu ini!"
"Aku akan memusnahkan dunia ninja ini HAHAHA!"
"Ya ibu kau benar aku akan selalu mendukungmu" ucap zetsu.
"Cih zetsu, beraninya kau menipuku" decih Naruto.
"Hahahha!ini semua demi ibuku! ibuku!!!" Jawab zetsu.
'WUSSH'
Kaguya mengubah tempatnya lagi namun ada yang berbeda.
'WUSHH'
Suara helaian angin terdengar,
"Sshs, dingin sekali ttebayo" ucap Naruto kedinginan.
"Ssh, kau benar shannaro!!" Ucap sakura yang juga kedinginan.
Sedangkan Sasuke, ia juga kedinginan tapi ia tidak mau memperlihatkannya bisa malu dia!!
BYAKUGAN
Lagi dan lagi Kaguya melihat Cakra tim 7 dengan seksama.
"Cakra itu!"
"HAGOROMO!!!"
21 JULI 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
my life is not as you imagine (END)
Novela JuvenilAku yang lahir tidak ingin menjadi seperti ini, tetapi keadaan lah yang merubahku -Uzumaki Naruto Kalian yang merubah sifat ceriaku, kalian yang merubah sikap ramahku. Sikap kalian yang merubah sifat asliku, sifatku tergantung sifat kalian padaku -U...