🦅🦅🦅🦅🦅🦅🦅
"EEHHH??!!"
"Apa maksudmu tou-san,tentu belum" kikuk Naruto dengan semburat merah dipipinya.
"Hmm,kau sangat mirip dengan Ibumu Naruto" senyum Minato.
"Benarkah?jadiii bagaimana ibu?apakah ia cantik?atau dia sangat menyeramkan" bisik Naruto dibagian akhirnya".
"HAHAHA" tawa Minato pun pecah.
"Lebi dari itu Naruto" bisik minato.
"Apalagi jika kau tidak menurutinya haha" lanjutnya.
"Hah,pasti aku akan dimarahi habis habisan disana karena telah memberi tau sifat aslinya kepada putranya" batin minato dengan mengingat wajah seram istrinya saat marah.
"Heii tou-san kenapa" tanya Naruto.
"Ee tidak" kikuk Minato.
"Aku heran bagaimana caranya kau bisa menjadi hokage tou-san dengan sikapmu yang seperti ini" selidik Naruto.
"Heii yang benar saja ayahmu ini si Kilat Kuning ayahmu ini hebat iho" bangga minato.
"Seterahmu saja ayah" ucap Naruto sweetdrop.
🐦🐦🐦🐦🐦
"SERANGGG"
TRANG TRANG TRANG
SEMUA PASUKAN ALIANSI PUN BERTEMPUR DENGAN PASUKAN ZETSU PUTIH DAN NINJA EDO TENSEI.
YANG TERNYATA DIBANGKITKAN OLEH KABUTO,KABUTO ADALAH ASISTEN TERPERCAYA OROCIMARU.
"Kita bertemu lagi Sai" Ucap shin.
"Ni-san" ucap Sai.
PASUKAN ALIANSI
Pemimpin Tertinggi (大権, Taiken) dari aliansi yang disepakati Kage lain.
Tujuan utama koalisi adalah untuk mempertahankan Ekor-Delapan dan jinchūriki Ekor-Sembilan dari Akatsuki. Kedua jinchūriki, sekali tertangkap, akan menyelesaikan Rencana Mata Bulan Tobi dan Zetsu. Oleh karena itu, koalisi berencana pertama menjaga dua jinchūriki sebelum Akatsuki menemukan mereka dan menjaga mereka tetap aman dan jauh dari medan perang jika perlu. Di luar itu, tugas mereka adalah untuk membuat sebuah front bersatu melawan tentara Akatsuki.
(Tapi mereka belum tau kalau Naruto sudah keluar ya minna,tapi mereka tetap akan membawa Naruto jika Naruto bekerja sama dengan Tobi)
Divisi Pendukung
Divisi Serangan Kejutan
Kapten: Kankurō Sunagakure Symbol.svg
Divisi Dukungan Logistik dan Medis
Kapten: Shizune Konohagakure Symbol.svg
Divisi Intelijen
Kapten: Inoichi Yamanaka Konohagakure Symbol.svg
Divisi Sensor
Kapten: Ao Kirigakure Symbol.svg
Resimen Pertempuran BesarDivisi Pertama
Divisi Pertempuran Jarak Menengah
Komandan: Darui Kumogakure Symbol.svg
Divisi Kedua
Divisi Pertempuran Jarak Dekat
Komandan: Kitsuchi Iwagakure Symbol.svg
Divisi Ketiga
Divisi Pertempuran Jarak Dekat Menengah
Komandan: Kakashi Hatake Konohagakure Symbol.svg
Divisi Keempat
Divisi Pertempuran Jarak Jauh
Komandan: Gaara Sunagakure Symbol.svg
Wakil (代理, dairi) Komandan: Shikamaru Nara Konohagakure Symbol.svg
Divisi Kelima
Divisi Pertempuran Khusus
Komandan: MifunePerang tersebut dilanda 3 hari 3 malam,
Serta sangat banyak yang mati karena peperangan tersebut dan ada juga yang bertemu kembali dengan keluarga mereka yang telah tiada.Contohnya Gaara,
"Apa itu kau Gaara?!" Tanya mantan Kazekage (lupa namanya hihi gomen)
"Hn,ini aku ayah" Datar Gaara walau hatinya ingin sekali menangis.
Lalu adu serang dari pasir emas Kazekage dengan pasir Gaara pun beradu dan dimenangkan oleh Gaara karena pasir Gaara berbentuk ibu Gaara saat Gaara masih kecil.
"Ternyata itu kau istriku,kau melindunginya" ucap ayah Gaara.
"Apa maksudmu tou-san!!" Tanya Gaara.
"Sebenarnya ibumu sangat Menyayangimu tetapi aku memberi tahumu tentangnya seolah olah dia sangat benci padamu" ucap Kazekage untuk terakhir kalinya sebelum ia disegel.
"Kaa-san...Tou-san Arigatou" ucap Gaara dengan meneteskan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my life is not as you imagine (END)
Roman pour AdolescentsAku yang lahir tidak ingin menjadi seperti ini, tetapi keadaan lah yang merubahku -Uzumaki Naruto Kalian yang merubah sifat ceriaku, kalian yang merubah sikap ramahku. Sikap kalian yang merubah sifat asliku, sifatku tergantung sifat kalian padaku -U...