"YOSHH MULAI SEKARANG PASUKAN ALIANSI DARI 5 DESA TERBESAR AKAN DIMULAI" tegas Tsunade tersenyum.
"Terserah kau saja hokage" dingin Raikage.
🧛🏻♀️🧛🏻♀️🧛🏻♀️🧛🏻♀️🧛🏻♀️🧛🏻♀️🧛🏻♀️
•MARKAS DARK AKATSUKI•
-Mimpi Naruto-
"Hoamm,hm?dimana ini" ucap Naruto.
"Apakah sama seperti dulu?" Lanjutnya.
"Hai" ucap orang misterius.
"SIAPA KAU!!" Tajam Naruto.
Orang misterius itu hanya tersenyum melihat ekspresi Naruto.
"Jawab aku sialan" kesal Naruto lalu mengarahkan tinjunya ke perut orang misterius itu.
BUGHH
Tetapi tangan 𝘕𝘢𝘳𝘶𝘵𝘰 dapat ditahan oleh orang misterius itu.
"Hee?kau tidak sabaran yah" ucap orang misterius itu.
"Siapa kau,mengapa kau memakai pakaian tertutup" dingin Naruto dengan tatapan tajam.
Orang misterius itu pun tersenyum dan berkata,
"Belum saatnya kau mengetahuiku nak,tapi sebentar lagi kau akan mengetahuinya" ucap orang misterius itu.
"Ck,apa maksudmu membawa ku kesini" datar Naruto.
"Kau pasti mengetahuinya bukan?" Ucap orang misterius itu.
"Apa kau sama seperti mereka yang selalu menghantui pikiranku agar tidak menyerang desa kesayangan mereka!!" Kesal Naruto.
"Bisa dibilang begitu" ucap orang misterius itu tersenyum.
(Senyumnya orang misterius itu dapat dilihat Naruto ya minna,jadi pakaiannya tertutup dan dia memakai topeng setengah kepala)
"Mengapa!mengapa harus aku yang kalian hantui!aku hanya membalas apa yang mereka lakukan padaku itu saja!!" Bentak Naruto.
Lagi dan lagi orang misterius itu pun tersenyum,
"Kau mirip dengannya" pelan Orang Misterius itu yang tak dapat didengar Naruto.
"Hem,aku ingin bertanya apa jika kau membalas mereka kau akan bahagia?" Tanya orang misterius.
"Ya tentu" ucal Naruto tersenyum devil.
Orang misterius itu yang melihat senyuman devil Naruto pun hanya menggelengkan kepala,
"Coba kau pikir apa jika kau membalas mereka,masa lalu mu akan berubah?" Ucap orang misterius.
Naruto pun tampak berfikir,
"Jika kau membalas mereka,bukankah kau sama seperti mereka dan bagaimana jika kau diperlakukan seperti mereka" ucap orang misterius itu.
"Dan apa yang terjadi pada anak anak atau keturunan mereka?Kau akan merusak mental mereka!"
"Aku tau kau dulu sendirian,dicaci maki,bahkan hampir dibunuh,tapi apakah anak kecil yang tidak tau apa apa juga akan menjadi korbannya?!" Lanjut orang misterius itu.
"Uzumaki Naruto,nama yang indah bukan dari orang tuamu,pasti orang tuamu memberikan nama itu dengan kasih sayang walau ia sudah tidak ada disampingmu" ucap orang misterius dengan tersenyum.
"Naruto kau akan mengetahui siapa aku nanti,tapi seperti yang kau tau Orang yang kau percaya akan menghianati mu dan akan menyebabkan Dunia Shinobi lenyap untuk selama lamanya"
"Jika kau ingin itu terjadi maka kau akan kehilangan segalanya lebih dari yang kau alami saat ini"
"Tapi jika kau menghentikan ini semua,kau akan melihat kebahagiaanmu yang tertutupi oleh rasa kebencianmu"
"Lihatlah kebelakang ada seseorang yang menunggumu disana,kau tidak pernah memikirkan dia ataupun mungkin melupakannya"
"Tapi ia selalu berdoa agar kau dan temanmu bisa kembali menjadi shinobi konoha"
Lagi dan lagi Naruto tampak bingung dengan perkataan orang misterius itu.
24 JUNI 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
my life is not as you imagine (END)
Novela JuvenilAku yang lahir tidak ingin menjadi seperti ini, tetapi keadaan lah yang merubahku -Uzumaki Naruto Kalian yang merubah sifat ceriaku, kalian yang merubah sikap ramahku. Sikap kalian yang merubah sifat asliku, sifatku tergantung sifat kalian padaku -U...