"Hikss..jangan mati jiraiya.." lirih tsunade yang masih bisa didengar oleh jiraiya.
"Aku akan berusaha tsunade.." batin jiraiya lalu benar benar pergi.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹
"Yo minna" ucap Naruto.
"Ck,kalian darimana saja" ucap hidan.
"Hanya mengitari hutan bersama teme" dingin Naruto dengan melirik Sasuke.
"Cih,dobe" dingin Sasuke.
"HEEYY MANUSIA AIR KEJAR AKU KLO BISA" ledek Tobi.
"AWAS KAU TOPENG BODOHHH!!" Ucap suigetsu yang sedari tadi mengejar Tobi.
Ya tadi ia berhasil memojokkan Tobi,tapi pada saat ia ingin meninju kepalanya,ia malah menembus bada Tobi dan ialah yang terkena pukulan dari Tobi.
"Huh,mereka selalu saja begitu" kesal hidan.
"Demi uang aku rela melihat itu semua,dengan begitu sedikit ada hiburan disini" ucap Kakuzu tenang.
"Hahh setidaknya aku beruntung memiliki rekan itachi-san daripada kalian" ucap kisame menghela napas.
"Hn tapi aku tidak beruntung" ucap itachi pedas.
"Huh dasar klan Uciha selalu saja begitu" kesal deidara.
"Naruto" panggil Zetsu.
"Hn?zetsu sudah lama sekali kau tidak pulang,jadi ada berita apa" datar Naruto.
"Haha kau memang cepat tanggap seperti biasa Naruto" ucap zetsu.
"Jiraiya,orang dari ketiga sennin legendaris itu berniat mencarimu bersama Sasuke aku tidak tau untuk apa tapi mereka juga sepertinya akan membawamu ke Konoha" jelas zetsu.
"Hn,seperti itu ya?" Ucap Naruto tersenyum miring.
Deg..
"Perasaan apa ini?mengapa perasaan ini seolah olah menyuruhku agar tidak melukai jiraiya?arghh perasaan apa ini!!" Batin Naruto.
"Kau kenapa dobe" tanya Sasuke.
Semua anggota Dark Akatsuki itu pun melihat ke arah Naruto,naruto yang merasa diperhatikan pun menjawab,
"Hn,aku tidak apa" jawab Naruto datar.
"Naruto sepertinya aku dan Konan saja yang melawan jiraiya sensei!" Datar Pain.
"Sensei?" Tanya Sasuke.
"Hn dia adalah guruku semasa perang di amegakure,kami diangkat sebagai muridnya dan muridnya adalah aku,konan,dan yahiko..." ucap Pain sedih.
"Yahiko telah mati saat menyelamatkanku" lanjut konan.
"Oh ya nama asliku adalah Nagato tetapi aku ingin kalian menyebut ku Pain karena aku ingin melupakan kisah itu" datar Pain.
"Hn wakata" jawab Sasuke.
"YOSHHH MAKANAN SUDAH SIAPP" ucap Karin dengan teriakan khasnya.
"Ck,kau berisik sekali jelek!!" Ucap sasori dengan tatapan malasnya melihat Karin.
"APA KAU BILANG BONEKA SIALANN" kesal Karin.
"Hei hei sudahlah aku sudah lapar" ucap suigetsu yang dibalas deheman oleh karin.
Lalu mereka semua pun beranjak ke tempat makan yang telah disiapkan Karin,ya mereka membuat sebuah rumah tersembunyi dibagian hutan tetapi hanya orang yang mempunyai kekuatan kuat lah yang mengetahui rumah itu contohnya jiraiya.
"ITADAKIMASU" ucap mereka semua lalu makan.
21 JUNI 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
my life is not as you imagine (END)
Teen FictionAku yang lahir tidak ingin menjadi seperti ini, tetapi keadaan lah yang merubahku -Uzumaki Naruto Kalian yang merubah sifat ceriaku, kalian yang merubah sikap ramahku. Sikap kalian yang merubah sifat asliku, sifatku tergantung sifat kalian padaku -U...