𝘾𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 40

2.2K 94 4
                                    

"Kau kejam teme" tajam Naruto.

"Hn aku tau" dingin Sasuke.

"Ne Sasuke kau sudah mempunyai hewan kuchiyose?" Tanya Naruto.

"Hn sudah" dingin Sasuke.

"HAH?kapan!!" Tanya Naruto.

"Itu"

•FLASHBACK ON•

"Hn,sepertinya aku ambil saja kuchiyose milik Danzo" batin Sasuke yang melihat kuchiyose Danzo sesudah Danzo dibakar oleh amaterasu.

"Aku mau kau jadi kuchiyose ku" datar Sasuke dan membuat kontrak dengan Baku.

•FLASHBACK OFF•

"Cih,aku terdului oleh mu lagi dattebayou" kesal Naruto.

"Hn,cepatlah kita harus membantu pasukan aliansi dan menunggu sampai Anggota TAKA menghentikan Edo tensei" datar Sasuke.

"Hn".


Pasukan aliansi pun sedang bertempur mati Matian demi melindungi keluarga dan dunia shinobi mereka.

JLEBB

Suara pedang,kunai,pisau musuh menusuk jantung mereka.

TRANG TRANG TRANG

"Obito bukan aku yan membunuh Rin,walau aku tau tanganku sendiri yang membunuhnya tapi Rin yang menarik tanganku Obito" lirih Kakashi.

"Cih,kau pikir aku percaya HAHAHA" tawa devil Obito.

"SEBENTAR LAGI,SEBENTAR LAGI KEHANCURAN KALIAN SEMUA AKAN DIMULAI HAHAHA SANG DEWA SANG DEWA AKAN DATANG MENGHANCURKAN KALIAN SEMUA HAHAHA" lanjutnya.

"Dewa?apa maksudnya!!apa jangan jangan" khawatir Kakashi.

"Tidak ,tidak mungkin, bukankah dia sudah mati,atau dia juga dibangkitkan oleh Edo Tensei?!" Ucap Kakashi dengan mata melotot.

"Hahaha,kau kenapa Kakashi apa kah kau takut hahaha" sadis Obito.

TRANG TRANG TRANG

"Sial,klo begini terus Cakra ku bisa habis" batin Kakashi.

(Disini Obito ga bikin JUUBI ya)

Kakashi pun melirik gay yang sedang bertarung kelelahan dengan bunshin Obito.

Walaupun HANYA BUNSHIN tapi ia sangatlah kuat apalagi dengan mata rinnegan yang ia ambil dari Nagato dulu.

"coba saja aku dulu konsentrasi agar Rin tidak menarik tanganku,pasti Obito tidak akan sebucin ini" batin Kakashi sweetdrop.

Sedangkan di Tim Temari

DUARRRR

"ARGHHH" rintih semua pasukan shinobi itu.

"apa itu,Cakra?cakra ini sangatlah kuat!!" Ucap temari dengan mata melotot.

"Temari san,aku merasakan Cakra yang sangat kuat di asap didepan kita" ucap salah satu pasukan shinobi.

"Hm ,aku juga" angguk Temari dan meluruskan pandangannya ke depan.

"HAHAHA,SUDAH LAMA AKU TIDAK SEBEBAS INI HAHAHA" tawa seseorang.

"Siapa kau" tanya Temari yang masih meluruskan pandangannya.

BLASHHH

Asap di tempat mereka pun hilang,dan terlihatlah seseorang itu,

"KAU!!" Kaget Temari

Sesuai janji hihi,
Sorry ya minna author baru update sekarang
Soalnya hp author mati hehe,
Dan dihidupkan kembali oleh Nagato sekian terima kasih.

2 JULI 2020

my life is not as you imagine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang