𝘾𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 13

3.4K 178 17
                                    

🌞✨

"Hoammm, ohayo minna" ucap suigetsu yang baru bangun tidur.

"Ohayou" jawab Jugo.

"Hn" ucap duo es batu

"Ohayo Sasuke-kun taicho" ucap Karin lalu menggandeng tangan sasuke.

"Lepaskan tanganku Karin" dingin Sasuke.

"Ck,ha'i" kesal Karin.

📌📌📌📌📌📌

"DARK SHADOW" teriak Naruto.

"HA'I" jawab semua kecuali Sasuke.

"Aku disini ingin memberitahukan kepada kalian, bahwa kita akan berkerja sama dengan organisasi baru yaitu AKATSUKI" jelas Naruto.

"AKATSUKI? bukankah itu organisasi yang terdiri dari ninja yang menjadi nukenin mission S? Ucap Jugo.

"Hn, kau ternyata sudah mengetahuinya Jugo" ucap Naruto.

"Hn, Sasuke disana juga ada kakakmu, aku harap kau bisa membalaskan dendammu disana" bisik Naruto.

"Hn, akhirnya" jawab Sasuke.

"Hn, salah satu anggota AKATSUKI telah menunggu kita diarah barat jam 2, ayo kita pergi" ucap Naruto dingin.

"Ha'i" ucap semua.

🍣🍣🍣🍣🍣🍣

"Heiii deidara senpai,kapan mereka datang aku sudah lelah" kesal Tobi dengan wajah cemberut dibalik topengnya.

"Hentikan ocehanmu baka,kenapa aku harus bisa satu tim dengan kau" kesal deidara.

"Deidara Senpai siapa yang akan berkerja sama dengan kita??" Tanya tobi.

"Anoo sepertinya yang satu jinchuriki kyuubi dengan Uciha bersama anggota anggota mereka lainnya" jelas deidara.

"Oooh" jawab tobi.

"ARGHH KUSO,seni adalah ledakann,kenapa mereka lama sekali" Ucap deidara.

"Aku disini" dingin Naruto tepat ditelinga deidara.

"KYAAAAA" teriak tobi.

"Sejak kapan kau disini mengapa aku tidak bisa mendektesi cakramu?!" Tanya deidara lalu menjauh dari Naruto.

"Sejak kau kesal tadi" jawab Naruto dengan tersenyum sinis.

"KYAAA! kau sama dengan hantu" ucap tobi merinding.

"Anoo, taicho? apa si topeng bulat itu juga anggota AKATSUKI?" Tanya suigetsu.

"TENTU SAJA HOII" jawab Tobi dengan kesal.

"Oh aku kira bukan karena kau seperti orang bodoh saja ha! ha! ha!" Ucap suigetsu dengan tertawa.

"Heiii deidara Senpai, lihatlah ada yang mengejekku" kesal tobi.

my life is not as you imagine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang