Lalu mereka semua pun beranjak ke tempat makan yang telah disiapkan Karin,ya mereka membuat sebuah rumah tersembunyi dibagian hutan tetapi hanya orang yang mempunyai kekuatan kuat lah yang mengetahui rumah itu contohnya jiraiya.
"ITADAKIMASU" ucap mereka semua lalu makan.
🔫🔫🔫🔫🔫🔫
"Aku akan mengubahmu Naruto atas apa yang kujanjikan pada ayahmu dulu" ucap jiraiya.
"Sasuke..kau adalah Uciha terakhir dari kakakmu,aku harap aku juga bisa membawamu agar klan Uciha dibangkitkan lagi" lanjutnya.
Dalam perjalanan jiraiya hanya memakan Onigiri beserta minuman tebunya dan 1 minggu kemudian sampailah ia di Markas Dark Akatsuki.
"Dia datang" ucap Karin.
"Biar ak-"
"Aku dan Sasuke saja Pain,jika dia menyerang baru kuserahkan padamu"potong Naruto.
"Hn baiklah" jawab Pain.
Lalu keluarlah Naruto dan Sasuke bertemu Jiraiya.
"Sudah lama kita tidak bertemu?jiraiya..." dingin Naruto dengan tersenyum miring.
"Naruto,Sasuke pulanglah,tempat kalian adalah Konoha bukan di dalam hutan lebat ini" ucap jiraiya.
"Harus berapa kali aku bilang,aku tidak mau kembali di desa yang hampir membunuhku karena kyuubi didalamku!!" Datar Naruto.
"Ya aku tidak sudi kembali ke desa yang telah menghancurkan Klanku!!" Datar Sasuke.
"Hah,kalian memang susah disuruh pulang" ucap jiraiya menghela nafas.
"Ini pesan untukmu Naruto,kau akan menyesal menyerang desa tempat orang tuamu dihormati,sebentar lagi kau akan tau siapa orang tuamu Naruto dan kau akan menyesal merusak desa yang telah ia lindungi dengan nyawanya sendiri" ucap jiraiya.
"Dia yang telah melindungi dan menyelamatkan Konoha dan itu adalah hari terakhirnya hari dimana kau lahir,dan dia berharap kau akan menjadi sepertinya"
"Tapi sekarang kau malah ingin menghancurkan desa,desa yang orang tuamu sangat sayangi hingga mereka mengorbankan nyawa mereka sendiri dan berharap anaknya lah pelindung desa ini setelah dirinya"
Naruto pun mulai mengerti atas perkataan jiraiya.
"Orang tuaku menyelamatkanku dan desa konoha?" Pikir Naruto.
"Siapa orang tua ku jiraiya" datar Naruto.
"Sebentar lagi kau akan tau,karena mereka ada didalam dirimu" ucap jiraiya dengan tatapan yang sulit diartikan tetapi didalam tatapan itu tersirat banyak penyesalan.
"Kau sangat mirip dengannya Naruto.." ucap jiraiya lalu memandang langit.
"Ayahmu adalah muridku dulu ia sangat jenius dan cepat" ucap jiraiya yang masih setia menatap langit"
"Sedangkan ibumu dia adala Kunoichi yang ditakuti didesa ini..." ucap jiraiya tersenyum.
"Ayah..Ibu.." batin Naruto menunduk.
"Kau akan bertemu dengannya sebentar lagi"
"Tapi sebelum itu aku akan memaksa mu pulang hingga nyawaku sendiri!!" Ucap jiraiya lantang.
"Naruto,Sasuke kalian pergilah biar aku yang menghadapi dia" dingin Pain.
Sedangkan Naruto ada perasaan tak rela jika membuat Jiraiya mati melawan Pain.
"Hn silahkan" ucap Naruto lalu menatap jiraiya.
Sedangkan jiraiya yang ditatap hanya tersenyum dan pandangan yang mengartikan "aku pasti bisa membuatmu berubah".
"Sudah lama kita tidak bertemu sensei" datar Pain.
"Hmm Nagato dan konan ya,ee?dimana Yahiko" tanya jiraiya.
"Jangan panggil aku dengan nama Nagato,aku sekarang adalah Pain" datar Pain.
"Yahiko..dia sudah tiada sensei" lanjut konan.
"Hmm?Kau tambah cantik Konan" ucap jiraiya tersenyum.
"Tidak usah berbasa basi sensei,sejak kau meninggalkan kami,kami dilanda banyak musibah walau kau mengajari kami" ucap Konan.
"Dan Yahiko mati itu karena Hanzo dari desaku dan Danzo dari Konoha" datar Pain.
"Hmm maafkan aku jika pergi meninggalkan kalian karena aku mempunyai tugas" ucap jiraiya.
"Dan sekarang tugasku adalah membawa Naruto dan Sasuke kembali ke Konoha"
"Dan sekarang minggir lah kalian" ucap jiraiya tajam.
"Lewati kami dulu sensei" dingin Konan.
"Konan biar aku saja yang membunuhnya" ucap Pain.
"Hm baiklah dan hati hati" ucap konan tersenyum.
"Sepertinya ada bau bau cinta" goda jiraiya.
"Urushai!! Jangan berlagak mengenal kami sensei" dingin Pain.
"Hmm walau begitu,kalian adalah muridku dimasa lalu" ucap jiraiya.
"Hanya masa lalu sensei,masa lalu" ucap Pain lalu merapal jutsu,
"KUCHIYOSE NO JUTSU"
WOOFFF....
HELLO MINNA,
Banyak dari kalian yang milih "B" ya yang kemarin tentang "Uciha Naruto" nanti besok author akan kasih tau ya cerita yang paling banyak dipilih.
Tapi!!
Dibaca ya hehe,
Ntar author udah cape cape bikin,
Eehhh ga dibaca....
Tenang author bakal usahain upload setiap hari ceritanya.
Dan dalam 1 hari terdapat 2/3 chapter yaa,
Tapi jika ada halangan 1 chapter dulu ya minna.Tapi author bakal usahain terus update 2/3 chapter ehe.
Jah nee~
22 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
my life is not as you imagine (END)
Novela JuvenilAku yang lahir tidak ingin menjadi seperti ini, tetapi keadaan lah yang merubahku -Uzumaki Naruto Kalian yang merubah sifat ceriaku, kalian yang merubah sikap ramahku. Sikap kalian yang merubah sifat asliku, sifatku tergantung sifat kalian padaku -U...