"Cakra itu!"
"HAGOROMO!!"
.
.
.
Selepas perkataan kaguya itu, tubuh naruto dalam mode bijunya dikelilingi bola bola hitam sebanyak 9 buah.
Dedangkan Sasuke memiliki mata rinnegan disamping mata kanannya karena ia memiliki darah indra.
Apabila darah Uciha dicampur dengan darah Senju makan terjadilah rinnegan seperti yang
dilakukan Madara sebelumnya.Madara menanamkan sel hashirama dibagian dadanya sehingga ia mendapatkan rinnegan dan mokuton.
"Naruto, Sasuke" ucap sakura kaget sekaligus takjub melihat perubahan sasuke dan naruto.
"Ck, aku jadi iri dengan kalian shannaro!!" batin sakura iri.
"Jadi ini kekuatan yang diberikan oleh jiji" ucap naruto yang takjub melihat perubahan dalam dirinya.
"Tetapi aku tetap saja tampan ttebayo!" lanjutnya.
"Dengan mata ini aku bisa lebih jelas mendeteksi cakra kaguya" batin sasuke yang juga takjub dengan kekuatan barunya.
Sakura pun mengaktifkan byakugounya,
"Sekarang dan selamanya aku tidak akan pernah mundur atau menyerah walau kalian mempunyai kekuatan yang baru entah dari mana" ucap Sakura memberi jeda.
"tapi aku HARUNO SAKURA MESKIPUN BUKAN BAGIAN DARI TIM 7 AKAN MELEWATI PERTARUNGAN INI SAMPAI AKHIR NYAWAKU UNTUK MELINDUNGI KALIAN SEMUA SHANNAROOOO!" Ucap sakura semangat.
Naruto dan Sasuke hanya tersenyum tipis melihat sakura.
Mereka bersyukur disaat keadaan seperti ini sakura akan iri dan merasa lemah dihadapan mereka.
"Cih, bukan berarti karena kalian memiliki kekuatan baru kalian bisa mengalahkanku!!" ucap Kaguya yang mulai marah.
"Sepertinya dia mulai marah teme" ucap Naruto.
"Hn" jawab Sasuke.
.
.
.
Dengan secepat kilat Kaguya mengarahkan telapak tangannya yang telah dipusatkan cakra sehingga berbentuk pisau cakra menuju ke arah Sasuke.
'CRASH'
Dengan kekuatan mata barunya, Sasuke dapat melihat kecepatan kaguya dan menghindari jutsu berbahaya dari Kaguya tadi.
"TAJU KAGE BUNSHIN NO JUTSU"
Semua bayangan naruto membuat rasengan masing masing ditangan mereka,
"CK, RASAKAN INI!!!" Ucap naruto lalu menyerang Kaguya.
"RASENGAN!!'
'DUARRR' 'DUAARR' 'BLAAAR'
Suara ledakan terdengar memekakan ditelinga,
Terlihat dengan Kaguya seperti kehabisan cakra.
"Teme, Sakura-chan! ayo kita menyegelnya!!" ucap Naruto.
"HMM" angguk sasuke dan sakura.
Naruto pun menyerang dari sisi atas dan kanan , sasuke kiri ,
"aku juga tidak mau kalah!!" ucap sakura lalu keatas.
Sakura dibawah Kaguya.
dan terjadilah segel menyegel.
KAMU SEDANG MEMBACA
my life is not as you imagine (END)
Ficção AdolescenteAku yang lahir tidak ingin menjadi seperti ini, tetapi keadaan lah yang merubahku -Uzumaki Naruto Kalian yang merubah sifat ceriaku, kalian yang merubah sikap ramahku. Sikap kalian yang merubah sifat asliku, sifatku tergantung sifat kalian padaku -U...