Rose dan 2 pelayannya sedang berbelanja di pusat perbelanjaan termegah, termewah, termahal, ter Asoy di Korea Selatan.
Harga baju di sini paling murah ±3.000.000 semua.
"Mbak, boleh liat baju ini?" ucap Rose kepada pegawai toko baju yang terkenal itu, pegawai itu pun mengambilkan baju yang Rose maksud.
"Ah, yeobbuda." ucap Rose memuji dirinya sendiri,sambil berputar di depan kaca. "Ini berapa?" Tanya Rose kepada pegawai baju tersebut, dan memberikan baju yang habis ia pakai ke salah satu pelayan pribadi nya.
"Yang ini, kurang lebih 7 juta kak," ujar pegawai toko tersebut, sambil menunjukkan price tag.
"Beli 4 deh," ucap Rose, lalu mengeluarkan black card nya, dari tas kecil tapi mewah yang ia bawa.
Mbak Rose, qm boros bgdh -zezeus_0_
Rose ini meskipun masih SMA, kalo belanja harganya ngalah-ngalahin harga saham.
Sehabis berbelanja, Rose menyempatkan diri mengunjungi kafe yang berapa di lain tempat.
Di saat, sampai di kafe tersebut. Rose mencari tempat duduk yang nyaman, di saat matanya sedang mencari tempat duduk, tidak sengaja ia menemukan lelaki yang ia incar selama 4 tahun ini.
Jung Jaehyun.
Sedang tersenyum sambil memainkan ponselnya, Rose berpesan kepada pelayannya. "Duluan ke mobil, gue mau di sini sendiri," ucap Rose dengan nada sombongnya.
Dan pelayannya menuruti nya, lalu Rose membenarkan rambutnya, dan berjalan ke arah Jaehyun.
"Jae?" panggil Rose.
Jaehyun yang tadinya lagi main HP sambil senyum, denger suara Rose langsung memasang muka dingin lagi. Lalu melihat ke arah Rose.
Rose pun tidak ingin kehilangan kesempatan ini, ia langsung duduk di depan Jaehyun sambil berbasa-basi.
"Sendirian aja ke sini, Jae?" tanya Rose, sambil tersenyum.
Sedangkan Jaehyun udah masang muka males,enek,dan bosen.
Jaehyun nggak nanggepin pertanyaan Rose, karna udah jelas-jelas juga Jaehyun sendirian di sana masih ada nanya.
"Jae, mau pesen apa? Aku pesenin," ucap Rose, sambil pindah duduk di samping Jaehyun. Sumpah, Jaehyun ini rasanya pingin memaki Rose aja.
Jaehyun udah sumpek banget, karena Rose banyak nanya. Jadinya, Jaehyun berdiri dari duduknya, dan bergegas keluar Kafe, dan keadaan di luar lagi hujan lebat.
Jaehyun bergegas keluar kafe, menembus hujan dan menuju ke toko buku. Melihat Chaeyeon yang sedang meminum kopi nya, sambil melihat keadaan sekitar.
Jaehyun berlari kecil menuju tempat duduk di depan toko buku tersebut, lalu mengibaskan rambutnya yang sedikit basah karena terkena air hujan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forfeit ➬ 97L ✓
Romance(END) "kamu tau? Kehilangan adalah kata yang paling aku benci," - Jung Chaeyeon -2020 ©zezeus ; 2020 ➬highest rank #1 jaeyeon #47 DIA #80 DIA #99 DIA #106 rasa #115 DIA #132 rasa copyright © zezeuss , 2020