forfeit - 21

222 35 21
                                    

"morning, Jey," sapa Chaeyeon di pagi hari, melihat Jaehyun sudah stay di tempat duduk kemudi di mobil nya Jaehyun.

Jaehyun mengarahkan pandangannya ke Chaeyeon, dan tersenyum. Chaeyeon sangat cantik hari ini, dan Chaeyeon memakai jepit rambut itu di kepala bagian kiri nya.

 Chaeyeon sangat cantik hari ini, dan Chaeyeon memakai jepit rambut itu di kepala bagian kiri nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(maaf ini jepit nya aku edit sendiri ㅠㅠ)

Chaeyeon memasuki mobil Jaehyun, dan duduk di samping kursi kemudi, di samping Jaehyun. "Jadi? Sekarang mau kemana?" tanya Jaehyun sambil mulai menjalankan mobil nya.

"Aku ngikut aja."

"Bioskop mau?" tanya Jaehyun, tapi belum sempat Chaeyeon menjawab, Jaehyun sudah menjawab diri nya sendiri terlebih dahulu, "bioskop pagi-pagi masih tutup sih," gumam nya pada diri sendiri.

Chaeyeon terkekeh.

"Kenapa ketawa, Chae?" tanya Jaehyun dengan alis yang bertautan, karena melihat Chaeyeon terkekeh, padahal menurut Jaehyun tidak ada yang lucu.

"Engga papa, kamu lanjut diskusi aja," ucap Chaeyeon di sela tawa nya.

Jaehyun mulai berpikir sendiri lagi, karena Chaeyeon sibuk memperhatikan Jaehyun dan sibuk melihat depan. "Tapi sekarang ngga terlalu pagi sih, Chae. Udah jam 10," ucap Jaehyun sambil melihat jam mobil, "bioskop buka jam setengah 12 bukan?" tanya Jaehyun kepada Chaeyeon.

Pertanyaan kepada orang yang salah.

Chaeyeon ini semasa hidup nya, hanya bekerja dan belajar. Pernah Chaeyeon mencoba menonton bioskop sendirian saat kelas sebelas, dan belum beberapa lama film di mulai, Chaeyeon keluar duluan karena salah film.





💫💫💫





Kini ini mereka — jaehyun dan chaeyeon — sedang menunggu giliran masuk, kini mereka sedang menunggu di tempat minum kopi anak SMA pada umum nya. Ini itu, tempatnya biasa nya anak SMA semua yang datengin, makanya enak aja gitu kalo nongkrong di sini vibes nya SMA.

Film di mulai sekitar lima belas menit lagi, tapi Jaehyun mau pas waktu mepet-mepet aja. Biar habis beli popcorn sama cola, langsung masuk nonton film gapake nunggu lagi.

Mereka sekarang sedang menikmati ice cream sambil menuju ke tempat bioskop.

"Di mall dingin, makan ini jadi tambah dingin," ucap Chaeyeon sambil memegang ice cream vanilla dengan cone nya juga.

"Ngga papa enak dingin, Chae. Dari pada kepanasan," ucap Jaehyun sambil terus memakan ice cream nya.

Jaehyun sengaja mencomotkan ice cream nya keluar bibir, dan mengkode Chaeyeon dengan cara mengajak Chaeyeon berbicara sedari tadi.

Forfeit ➬ 97L ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang