forfeit -24

198 35 7
                                    

Zrakk......

Srekk......

Chaeyeon sedikit tersadar dari tidur nya karena mendengar suara itu. Lalu, duduk di atas tempat tidur nya yang berada di lantai, namun memiliki warna sangat cantik dan cocok dengan nuansa elegan.

Chaeyeon mengumpulkan nyawa nya, berdiri lalu menuju dapur dan mengambil segelas air lalu meminum nya. Mata nya kembali menangkap sesuatu seperti bayangan seseorang menggunakan jubah hitam di depan rumah nya.

Eh? Siapa itu? Malem - malem kayak gitu? Nyeremin lagi, -Batin Chaeyeon.

Chaeyeon mengambil sapu, dan berjalan dengan hening menuju ke depan pintu rumah nya. Tumben sekali depan rumah nya sangat gelap, biasanya lumayan terang. Karena, Chaeyeon selalu menyalakan lampu.

"Ayo Jung Chaeyeon! Kamu pasti berani!" semangat Chaeyeon kepada dirinya, sambil menarik napas.

Satu....

Dua...

Tiga....

"BAA!"

"AAAAAA!!!" Chaeyeon dengan spontan nya langsung memukul orang itu sampai dia tersungkur.

"Adeh,, adeh," ucap orang itu sambil memegang punggung nya, lalu Chaeyeon berjongkok dan menaruh sapu nya dan membuka jubah lelaki itu.

"M- Mingyu?!"

Di saat Chaeyeon sedang berlutut membuka jubah Mingyu, tiba - tiba...

"HAPPY BIRTHDAY JUNG CHAEYEON!!!"

Teras rumah menjadi sangat terang, dekorasi bagus khas orang ulang tahun, banyak makanan ,banyak kado juga, komplotan Mingyu, komplotan Jaehyun, dan Komploran Rose ada di sana.

Mereka semua merayakan ulang tahun Chaeyeon.

Chaeyeon berdiri, dan Jaehyun berjalan ke arah nya membawa kue yang bertuliskan, 'Happy Birthday beb'.

Chaeyeon bahagia.

Ia ikut bertepuk tangan dan menyanyikan lagu ulang tahun untuk diri nya. Lalu meniup lilin, sebelum itu diri nya membuat permintaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sambil menautkan kedua jari tangan nya, Chaeyeon meminta kepada Tuhan.

Terima kasih untuk hadiah ulang tahun yang sangat spesial ini..
Tolong jaga semua orang yang menyayangi ku, untuk Jung Jaehyun, jaga dia Tuhan, tempat dia selalu di sisi ku, terima kasih..

Aminnn...

Chaeyeon meniup lilin itu.

Lalu ia tersenyum, senyum yang sangat cerah, "makasih semua, aku nggak nyangka bakal di rayain se meriah ini, dan buat Mingyu, maaf ya aku pukul," ucap Chaeyeon sambil menatap Mingyu yang ada di sebelah nya, yang seperti nya masih meringis kesakitan.

Tepat di depan Chaeyeon, ada Jaehyun yang sedang tersenyum sambil membawa kue ulang tahun.

Jaehyun menatap Chaeyeon, "selamat ulang tahun Jung Chaeyeon," ucap Jaehyun sambil tersenyum.

Chaeyeon membalas senyuman Jaehyun.

"Makasih, Jey," ucap Chaeyeon, Rose yang berada di samping Jaehyun juga pasti nya tersenyum.

"Happy birthday Chaeyeon," ucap Rose sambil tersenyum, excited gitu.

"Makasih, Rose."

Chaeyeon berjalan melewati semua orang, di tempat duduk persegi yang lumayan besar itu sudah ada BBQ. Mereka semua menyiapkan ini, spesial untuk ulang tahun Chaeyeon. "Makan aja kalian, BTW makasih ya, aku nggak nyangka kalian bisa se so sweet ini. Sebagai ganti nya, aku aj yang panggang daging nya," ucap Chaeyeon sambil berjalan menuju meja panggang yang arang sudah di panaskan, terdapat Bam bam juga di sana sedang bersiap - siap memanggang daging.

Forfeit ➬ 97L ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang