forfeit - 27

202 35 2
                                    

Saat ini Chaeyeon sedang memakan gelato yang Jaehyun belikan barusan. Mereka sekarang sedang berada di wahana bermain extreme, dimana hampir semua anak SMA ada di sini.

Chaeyeon dan Jaehyun baru saja mempermainkan wahana extreme tanpa henti. Saat ini, Jaehyun dan Chaeyeon sedang berjalan - jalan mengelilingi area wahana extreme sambil mencari permainan extreme yang sekiranya belum mereka mainkan.

Mereka tidak bolos, hanya saja sekolah mereka tiba - tiba pulang cepat. Mungkin guru - guru sedang rapat, maka dari itu Jaehyun mengajak Chaeyeon bermain sambil menghabiskan waktu berdua.

"Lo capek, Chae?" tanya Jaehyun kepada Chaeyeon, "mau duduk?" lanjut Jaehyun sambil pandangannya mengarah mencari bangku.

Chaeyeon menggeleng, "enggak aku semangat banget mau main lagi," ucap Chaeyeon lalu kembali menarik Jaehyun yang sibuk mencari bangku untuk Chaeyeon.

Chaeyeon terpikirkan sesuatu untuk menggombali Jaehyun, "Jey," panggil Chaeyeon kepada Jaehyun sambil kepalanya mendongak sedikit karena Jaehyun lebih tinggi dari nya.

Chaeyeon berdiri di depan Jaehyun, membuat Jaehyun berhenti berjalan dan melihat Chaeyeon dengan tatapan aneh.

"buah nangka, buah kedondong. i love you beb," ucap Chaeyeon sambil jarinya yang membuat heart khas orang korea itu. (ib : Fadil Jaidi).

Jaehyun terkekeh melihat tingkah lucu Chaeyeon, tidak biasanya Chaeyeon seperti ini. Jaehyun memegang puncak kepala Chaeyeon dengan tangan kanan lalu mengelus - ngelus dengan gemas, tangan kiri Jaehyun memegang getalo.

Chaeyeon tersenyum.

Lalu Chaeyeon kembali berjalan di samping Jaehyun, dan melihat penampakan yang sangat cepat terjadi. "Jey, kuping kamu merah tuh," ucap Chaeyeon sambil menunjuk kuping Jaehyun yang mulia menunjukkan warna merah muda itu.

Jaehyun segera memegang daun telinga nya, sambil dengan wajah gugup.

"Mungkin kepanasan," ucap Jaehyun. Padahal mah, Jaehyun kupingnya dingin karena salting gara - gara Chaeyeon aegyo lucu tadi.

Chaeyeon yang emang polos banget no debat cuma mantuk - mantuk aja, "mau cari payung? Atau neduh dulu?" tanya Chaeyeon kepada Jaehyun yang masih memegang daun telinga nya.

"Nggak usah, nanti juga balik sendiri."

Jaehyun dan Chaeyeon sudah memutari taman bermain ini, dan ternyata Jaehyun dan Chaeyeon sudah menaiki semua wahana extreme di sini. Akhirnya, mereka memainkan lempar botol, yang bisa menjatuhkan semua botol dengan sekali lempar akan mendapatkan boneka teddy bear super jumbo.

Bukan mereka yang memainkan, lebih tepatnya Jaehyun saja.

Dalam percobaan pertama Jaehyun gagal, dan terus mengeluarkan duitnya sampai pada percobaan ke 13.

BERHASIL!!!!

Chaeyeon yang nunggu Jaehyun di samping Jaehyun, sambil memegang cola yang Jaehyun titipkan kepada Chaeyeon. Chaeyeon loncat kegirangan, sementara Jaehyun 'yas yes yas yes' sambil dengan wajah bangga bisa memenangkan tedy bear super jumbo buat Chaeyeon.

"Pulang sekarang, Chae? Atau mau sekalian ke tempat kerja lo?" tanya Jaehyun sambil membawa tedy bear besar Chaeyeon, sedangkan Chaeyeon membawakan cola Jaehyun.

"Kamu mau pulang?" tanya Chaeyeon sambil pandangan nya mengarah ke arah Jaehyun.

"Gue mau ikut lo aja," ucap Jaehyun, namun pandangan nya masih senantiasa mengarah ke depan.

Chaeyeon cuma mengangguk saja, mau ikut atau tidak itu urusan Jaehyun. "Sampe malem? Dari pada capek langsung pulang aja," saran Chaeyeon kepada Jaehyun, yang sedikit kewalahan membawa boneka super duper besar.

Forfeit ➬ 97L ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang