"Lo pulang sama Younghoon ya, gue ada urusan bentar," ucap Jaehyun yang sedang berada di depan kelas Chaeyeon, tapi bukan di depan pintu di samping depan pintu lebih tepat nya.
"Kamu ada urusan apa?" tanya Chaeyeon, bukannya kepo cuma ingin tahu aja. Buat emosi sekali - sekali haha
Jaehyun kan udah rencanain ini dari awal, jadi Jaehyun nggak jawab gugup dan langsung jawab. "Pokoknya penting, nggak bisa di tunda," ucap Jaehyun sambil memasuk kan tangan nya ke dalam saku.
"Aku naik bis aja lah, Jey," ucap Chaeyeon menolak untuk di antarkan Younghoon.
"Lah? Kenapa? Gue udah bilang sama orang nya," ucap Jaehyun sambil dengan ekspresi bingung, sedangkan Rose sudah menunggu di kantin karena ini rencana kan suprise gitu.
"Aku mau sekalian kerja kan, kamu bilang nya ke rumah."
"Tinggal bilang aja ke Younghoon kalo mau ke supermarket," ucap Jaehyun lalu bersiap pergi, "yaudah gue duluan ya, bye Chae."
Chaeyeon menggangguk lalu juga bergegas jalan menuju parkiran sekolah.
"Chae," panggil Jaehyun membuat Chaeyeon berbalik.
Lalu mengarahkan dagu nya menuju Jaehyun, kayak seakan - akan ngomong 'iya. Jey?'
"I love you," ucap Jaehyun sambil tersenyum malu, dan menampak kan dimple nya.
(EKSPRESI NYA ITU PAS JAE BUAT LOPE SAMA MBAK NAEUN, TERUS PAS JAE MALU" DI AKHIR YA KAYAK GITU EKSPRESI NYA, LUCU KAN)
Lucu....
Nggak biasa nya juga sih bilang ily gini.
Chaeyeon tersipu, lalu menajawab. "Me too," ucap Chaeyeon lalu melambai kepada Jaehyun, dan di balas lambai an juga oleh Jaehyun lalu Chaeyeon benar - benar pergi ke parkiran sekolah.
✨✨✨
"Chae udah sama Younghoon?" tanya Rose melihat Jaehyun memasuki kantin, Rose otomatis langsung berdiri tapi sama Jae di suruh duduk lagi.
"Udah, tapi kita tunggu dulu di sini. Biar Younghoon sama Chae bener - bener meninggal kan kawasan sekolah dulu," ucap Jaehyun lalu duduk di sebelah Rose, dan Rose menawarkan minuman kepada Jaehyun.
"Kayak mau nyusun strategi perang aja," ucap Rose sambil terkekeh.
Di sambut senyum oleh Jaehyun.
Rose mencoba terlihat berbaik hati di depan Jaehyun, "ini beneran Chae nggak papa lihat kita pergi berdua? Nanti marah, gue nggak mau ya di katain orang ketiga," ucap Rose dengan wajah cemberut. Tetapi, dalam hati nya tersenyum.
"Biarin aja, nama nya juga suprise. Kalo ada yang salah paham jelasin aja, kalo nggak mau di jelasin yaudah biarin aja," ucap Jaehyun santai, sedangkan Rose dari tadi cuma mengangguk aja sambil meminum minuman nya menggunakan sedotan.
Jarang - jarang berduaan sama pacar.
Pacar orang maksudnya....
Jangan hate gue teman😁 gue suka jae😁😁 -Roseanne Park
Jaehyun melihat jam di HP nya, udah lebih dari tiga menit. "Yok," ucap Jaehyun sambil berdiri dari kursinya, dan mengajak Rose.
"Sekarang?"
"Iya kapan lagi, udah hampir empat menit," ucap Jaehyun sambil berjalan duluan. Rose menyusul,
KAMU SEDANG MEMBACA
Forfeit ➬ 97L ✓
Romance(END) "kamu tau? Kehilangan adalah kata yang paling aku benci," - Jung Chaeyeon -2020 ©zezeus ; 2020 ➬highest rank #1 jaeyeon #47 DIA #80 DIA #99 DIA #106 rasa #115 DIA #132 rasa copyright © zezeuss , 2020