Jaehyun yang sedang berfoto dengan Rose, tiba - tiba sedikit berlari ke arah Chaeyeon, setelah mengetahui keberadaan Chaeyeon. Jaehyun berdiri di depan Chaeyeon yang sedang membawa kado dari Mingyu, Chaeyeon mendongak kan wajah nya, karena Jaehyun lebih tinggi dari pada dirinya.
"Itu kado dari siapa?" tanya Jaehyun dengan nada yang biasa saja.
"Oh ini, Mingyu," ucap Chaeyeon sambil mengangkat kado dari Mingyu.
"Happy Birthday Chaeyeon," ucap Jaehyun tulus tersenyum, sambil memberikan sebuah kotak kepada Chaeyeon, ukuran nya sedang, dengan warna putih yang mendominasi, dan dengan pita yang sedikit terlihat besar dan mahal, membuat kado itu terlihat mewah.
Chaeyeon menunduk kan kepala nya ke bawah, sambil melihat tangan Jaehyun yang memberikan kado itu untuk Chaeyeon. Lalu, Chaeyeon tersenyum.
Senyum kali ini, benar - benar sangat tulus. Pacarnya, sangat romantis.
"Makasih, Jey," ucap Chaeyeon tersenyum, sambil menaruh kado Mingyu di dekat kursi yang ada, dan menerima kado Jaehyun dengan dua tangan.
Jaehyun memeluk Chaeyeon, untuk pertama kalinya di saksikan oleh komplotan Rose, komplotan Mingyu, dan komplotan Jaehyun juga. Semua orang bersorak.
Kecuali,
Rose.
Lisa.
Mingyu.
Dan Younghoon si pendiam.
•••
"Males banget gua, masak pelukan di depan umum," ucap Mingyu dengan wajah marah nya, kepada Eunwoo yang sedang menikmati daging yang baru saja di bakar itu.
"Yaelah bro, namanya juga orang di mabuk cinta," ucap Eunwoo, lalu minum seteguk, "kalo lo di mabuk cemburu," lanjut Eunwoo dan berakhir mendapat jitakan di jidat dari Mingyu.
"Jangan gitu dong bro, kasian ketua kita cemburu," ucap Yugyeom dengan nada mengejek Mingyu, sambil merangkul Eunwoo yang lebih tinggi dari nya.
"Apa lu!" ucap Mingyu dengan nada mematikan sambil ngegas.
Sedangkan Bam bam, masih asik dengan dunia nya. Bam bam ini juga lagi sakit hati, karena dia sama Lisa. Tapi, Lisa di ambil duluan sama Jungkook, Bam bam kalah sama yang meminta di sepertiga malam.
"Gimana Bam? Masih suka Lisa?" tanya Eunwoo sambil merangkul Bam bam, yang sedang asik makan, sambil pandangan nya menunjuk Lisa, yang sedang berbincang sambil tertawa dengan Jungkook.
"Masih lah, kan gue orang nya setia. Nggak kayak lu, orang - orangan."
Yugyeom terkekeh hambar, "igrone in aja, Woo. Efek orang cemburu emang gitu, suka kagak nyambung."
Sedangkan, Mingyu sedari tadi bersandar di tiang, sambil melipat ke dua dengkul nya dan memeluk nya, tapi kepala nya di sandarkan kepada tiang, jadi agak mendongak gitu. Karena postur kepala seperti itu, jidat,Mingyu terlihat.
Mingyu sedari tadi melihat Chaeyeon yang sedang asik dengan dua komplotan sebelah, nggak ada niatan gabung sini apa ya?
Mingyu cuma ngelihatin Chaeyeon aja, sampai pada akhirnya Chaeyeon sadar. Dan, sepertinya meminta izin untuk gabung ke Mingyu, Mingyu bisa melihat wajah Jaehyun yang langsung menatapnya dengan beribu kebencian.
"Hai, sendirian aja," ucap Chaeyeon sambil tersenyum, dan duduk di samping Mingyu.
Mingyu masih dengan postur tubuh yang sama, hanya mengarahkan kepala nya kepada gadis 18 tahun yang ada di sebelah nya. "Ya v gue emang sendiri," ucap Mingyu dengan suara yang sedikit serak - serak bagaimana gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forfeit ➬ 97L ✓
Romance(END) "kamu tau? Kehilangan adalah kata yang paling aku benci," - Jung Chaeyeon -2020 ©zezeus ; 2020 ➬highest rank #1 jaeyeon #47 DIA #80 DIA #99 DIA #106 rasa #115 DIA #132 rasa copyright © zezeuss , 2020