"pacaran sama Jaehyun?" tanya Mingyu, tapi dengan suara yang besar. Membuat suasana kantin yang masih di isi beberapa murid itu menjadi awkward.
Chaeyeon langsung meraih pergelangan tangani Mingyu, dan menyeret Mingyu untuk mendekat. "Hust!" ujar Chaeyeon sambil menutup mulutnya dengan telunjuk.
Di belakang Mingyu, Chaeyeon melihat Jaehyun berjalan ke arah mereka.
Tuh kan, Mingyu mah bangunin macan tidur —batin Chaeyeon.
"Tuh, Jaehyun dateng. Ribut lagi kan kalian," ucap Chaeyeon kepada Mingyu. Heran, nggak ada capek-capek nya ribut.
Sedangkan Jaehyun datang ke sebelah Chaeyeon, sambil memasukkan salah satu tangan nya di masuk kan ke saku. Jaehyun melepas tangan Chaeyeon yang memegang lengan Mingyu dengan kasar.
"Kalem dong," ucap Mingyu sambil dengan menaikkan dagunya, dan mendekat ke arah Jaehyun.
Jaehyun cuma ngelihat Mingyu aja, dia lagi nggak mood ribut pagi ini. "Diem lo! Gue nggak mood ribut pagi ini, nggak usah mulai lo," ucap Jaehyun dingin kepada Mingyu.
Sedangkan Chaeyeon, perempuan itu cuma bisa melihat dua orang lelaki sedang gelut. Rose yang sudah sangat terganggu dengan keduanya berdiri lalu berkata,
"Disini mau makan, atau mau tengkar sih?!" teriak Rose. Satu kantin langsung diem kalo Rose udah marah, bisa-bisa Mingyu ke ketuk kepalanya sama Rose. Sedangkan Jaehyun, Jaehyun baru mau ngomong ke Rose karena Rose baik ke Chaeyeon.
"Mau makan lah cantik, cuma ini aja yang emang wajahnya ngajak ribut," ucap Mingyu sambil menunjuk wajah Jaehyun, Jaehyun cuma ngelihatin aja. Walaupun kalo liat wajah Mingyu, bawaan nya pengen nonjok aja. "DIEM DIEM! KEMBALI KE TEMPAT MASING-MASING, NANTI GURU TAU KITA DI SINI!" teriak Rose, sedangkan sambil mengajak Chaeyeon duduk kembali.
Mingyu kembali, sedangkan Jaehyun tetap di tempat dan duduk disebelah Chaeyeon. Jadi, gang Jaehyun juga ikut pindah duduk di samping gang Rose, masih satu meja. Kesempatan buat Jungkook untuk bucin ke Lisa.
"Mau makan apa, Chae?" tanya Jaehyun melihat ke arah Chaeyeon.
Sedangkan Rose di depan Chaeyeon, ya kalian tau sendiri kan?
"Enggak makan, mungkin Rose mau makan," ucap Chaeyeon sambil menunjuk Rose.
Rose tersenyum tapi sedikit, "gue nggak makan, mungkin cuma minum."
Jaehyun yang nggak peduli, lanjut mainin HP nya. Dia cuma duduk di sebelah Chaeyeon, dan kadang ngasih tau apa yang ada di dalam HP nya ke Chaeyeon, dan membuat Chaeyeon sedikit menyampingkan badan nya. Sedangkan Rose, cuma ngaduk-ngaduk minuman nya, sampe es batu nya mencair.
Jaehyun yang aneh ngelihat Rose cuma ngelihatin dia dan ngaduk minum nya, langsung tanya. "Itu nggak lo minum?" tanya Jaehyun sambil melihat minuman Rose yang sepertinya sudah tidak manis lagi.
Jaehyun berhasil membuyarkan lamunan Rose. "Enggak, ternyata gue kenyang," ucap Rose sambil menjauhkan es dari nya, dan mengeluarkan HP nya.
"Tau gitu kenapa di beli?"
"Gue si pribadi, pengen aja beli."
Jaehyun cuma mantuk-mantuk denger jawaban Rose. Jaehyun juga nggak peduli kalo Rose nggak minum, kan bukan duit Jaehyun. "Kamu nggak balik kelas, Jae?" tanya Chaeyeon sambil melihat Jaehyun.
"Enggak, gue mau main basket. Bosen di kelas mulu," ucap Jaehyun sambil memasukkan HP nya ke dalam saku, dan beranjak pergi ke lapangan basket. Jaehyun pun berbalik, "oh, iya Chae. 2 hari lagi ada DBL gue tanding, jadi supporter ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Forfeit ➬ 97L ✓
Romance(END) "kamu tau? Kehilangan adalah kata yang paling aku benci," - Jung Chaeyeon -2020 ©zezeus ; 2020 ➬highest rank #1 jaeyeon #47 DIA #80 DIA #99 DIA #106 rasa #115 DIA #132 rasa copyright © zezeuss , 2020