forfeit - 33

274 35 2
                                    

"temenan? Nggak boleh? Sama Mingyu dan teman - teman nya?" tanya Chaeyeon sampai membuat kerutan di dahi nya.

"Iya, lo mau? Syarat nya cuma satu, gampang lagi," ucap Jaehyun mereka saat ini sedang di tengah jalan, dan Jaehyun menggandeng Jaehyun agar beralih ke pinggir koridor, dekat jendela.

**Visualisasi sekolah : sekolah di drama Extra Ordinary You.**

Chaeyeon memasang wajah datar nya, Mingyu sahabatnya, begitu juga dengan teman - teman Mingyu. Chaeyeon di jaga layak nya ratu, tapi permintaan Jaehyun ini........

Membuat tidak nyaman.

•••

"Ha? Syarat apaan begitu? Itu bukan syarat, Chae. Itu namanya ngatur," jelas Mingyu tidak terima dengan syarat Jaehyun, yang Chaeyeon ceritakan barusan.

Mingyu kesal, melipat tangan nya di dada. "Putusin aja napa si?!" ucap Mingyu asal nyeplos. "Lagian dia nggak mikir perasaan lo kok, dia juga masih temenan sama Rose, dan lo nggak ngelarang dia kan? Yaudah, bilang ke pacar lo, jangan egois."

Sesudah ngomel ke Chaeyeon, Mingyu beralih pergi. Chaeyeon menahan tangan Mingyu, "tenang, aku bakal terus sahabat an sama kamu," ucap Chaeyeon di akhiri dengan senyum.

Mingyu melepas genggaman Chaeyeon, "serah. Gue mau ke Jaehyun sekarang," ucap Mingyu sambil berjalan cepat, meninggal kan Chaeyeon.

Chaeyeon terkejut.

Membulatkan matanya sempurna.

Bagaimana jika dirinya dan Jaehyun marahan kembali? Bagaimana dirinya dan Jaehyun tidak berbicara selama berbulan - bulan lagi?

Itu tidak boleh terjadi, "Gyu!" teriak Chaeyeon sambil menahan tangan Mingyu kembali.

"Kenapa sih suka banget buat masalah?!" sentak Chaeyeon. Maaf Mingyu. Chaeyeon hanya tidak ingin hubungan nya dengan Jaehyun merenggang lagi, Chaeyeon juga tidak ingin Mingyu dan Jaehyun sama - sama berdarah lagi.

Mingyu tersinggung, pastinya.

"Buat masalah gimana maksud lo?" tanya Mingyu dengan suara beratnya, sangat menyeramkan. Ini bukan Mingyu yang Chaeyeon kenal, Mingyu selalu humoris.

"Udah, jangan buat masalah" ucap Chaeyeon, makin membuat Mingyu kesal. Sebenarnya siapa yang buat masalah di sini? Jaehyun atau diri nya?

"Masalah apaan? Emang gue pernah buat masalah sama lo? Yang ada pacar lo yang sering buat masalah, Chae. Putusin aja kenapa sih? Lo mau apa dari Jaehyun? Uang? Ke goodlooking nya Jaehyun? Apa? Perhatian? Lo mikir nggak, selama ini siapa yang lebih perhatian ke lo? Siapa yang selama ini nemenin lo malem - malem di rumah lo, kalo lo takut ada hujan lebat? Siapa yang nemenin lo waktu lo kerja? Siapa yang nge hibur lo waktu lo sedih gara - gara Jaehyun? Gue nggak minta semua itu di bales, Chae. Gue cinta sama lo, gue ngelakuin itu karna gue sayang sama lo. Jadi milik gue, Chae. Gue mohon," panjang lebar Mingyu dengan tatapan sedih, dan memegang kedua tangan Chaeyeon, yang kecil.

"Maaf, Gyu. Aku nggak minta uang dari Jaehyun, aku bukan cewek kayak gitu. Aku memang cinta Jaehyun, dan buat kamu. Maaf, aku nggak bisa jadi milik kamu, tapi kamu, kamu bakal terus nemenin hari - hari ku. Tetep di samping ku, Gyu. Jangan pergi."

•••

"Yuk, Chae," ajak Jaehyun sambil merangkul Chaeyeon, dan menuju ke parkiran sekolah, lebih tepatnya menuju ke mobil Jaehyun.

"Loh, kamu nganter aku?" tanya Chaeyeon sambil menunjuk diri nya.

"Iya, siapa lagi?"

Forfeit ➬ 97L ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang