Kita santai-santai dulu ya.. nikmati aja dulu alurnya..
Ini sudah terhitung 3 hari setelah Baekhyun menjalani total istirahatnya di rumah selama sakit. Dan selama itu pula Yena sebagai istripun tidak berangkat bekerja hingga harus mengerjakan semua file pekerjaannya melalui kiriman Chanyeol lewat emailnya di sela-sela mengurus Baekhyun.Sesuai perjanjiannya di awal ketika Baekhyun meminta Yena untuk menambah liburnya lagi saat suaminya itu sebenarnya sudah sepenuhnya pulih sejak 2 hari lalu.
Tentunya pagi ini pun Yena telah bersiap untuk berangkat bekerja. Bahkan hampir selesai berdandan, tapi suaminya itu seperti tak mengindahkan kewajibannya untuk kembali masuk dan malah masih betah menggunakan bathrobe hitam kesayangannya meski sudah menyelesaikan mandinya beberapa menit lalu.
"Sayang, kau belum bersiap-siap ?" Tanya Yena tanpa menoleh menatap suaminya itu. Fokusnya masih membalas chat masuk dari Hana yang mengatur jadwal makan siang bersama.
"Bisakah aku libur sehari lagi ? Aku sungguh malas untuk berangkat bekerja sayang." Manjanya dengan berjalan mendekat dan memeluk istrinya itu dari belakang mesra.
Matanya ikut membaca chatting istrinya itu yang masih mengetik membalas.
"Kau akan bertemu Hana ?"
"Hem.. aku sudah berjanji padanya sejak beberapa hari lalu, seharusnya kemarin saat mereka pulang berbulan madu tapi kau justru sakit jadi aku menundanya."
"Mianhe" ucapnya lirih merasa bersalah.
Yena terkesiap lalu memutar tubuhnya itu menghadap suaminya menangkup pipi Baekhyun lembut. Mempertemukan kedua netra mata mereka.
"Sayang berhentilah untuk menyalahkan dirimu sendiri. Kau punya aku sekarang, dan sudah menjadi tugasku sebagai istri untuk merawat suaminya yang sedang sakit. Arraso ?" Lirihnya sambil tersenyum.
Melihat Baekhyun masih diam, Yena merengkuhnya sebentar dalam pelukan hangatnya mencoba tak membuat suaminya itu berpikir aneh-aneh lagi.
Hanya sebentar lalu Yena memberi jarak pada Baekhyun, "aku sudah hampir terlambat. Nanti aku pulang sekalian akan menjemput Junhee di rumah ibu."
Baekhyun hanya menggumam sambil mengangguk-anggukan kepalanya mengiyakan.
Setelah mengecup sekilas bibir suaminya itu Yena langsung keluar kamar dan berangkat bekerja. Meninggalkan Baekhyun yang masih belum bersiap-siap padahal siang nanti dirinya itu memiliki jadwal untuk rapat.
🍀
Chanyeol mengetuk pelan ruang kerja milik atasannya seraya tangannya ikut membuka pintu kayu berwarna hitam itu.
"Permisi nyonya .." lirihnya membuat atasannya itu mendongak menatapnya seraya terkekeh.
"Masuklah Chan." Ucapnya memerintah mengijinkannya untuk masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU 2 [TAMAT]
FanfictionDi sarankan untuk membaca YOU 1 dulu sebelum baca ini.. There is no end to being truly happy like a fairy tale you have ever read. Because the real world is not the same as the imaginary world. There is a God who rules everything, not because of our...