Special Baekhyun - Yena..
Happy Reading..
Yena menutup pintu mobilnya dengan gerakan tubuhnya, karena kedua tangannya saat ini tengah membawa barang belanjaan yang cukup banyak.
Hampir 1 bulan lebih Yena tak berbelanja bahan makanan, wanita itu bukan malas atau apa, hanya saja ibunya dan ibu mertuanya seminggu sekali selalu datang membawa masakan. Dan itu tak hanya 1 kotak, tapi banyak. Itulah mengapa dirinya pun jarang memasak akhir-akhir ini.
Hanya sesekali itupun jika Baekhyun sedang bosan dengan masakan ibunya atau ibu mertuanya. Ya seperti itulah.
Dan sekarang, ketika Yena memiliki waktu cukup senggang maka ia pun memanfaatkan waktunya untuk berbelanja. Lagipula kebetulan Hana juga sedang ingin belanja. Jadi itulah kesempatannya.
Sambil meletakkan dua kantong plastik besar di atas meja dapurnya, Yena pun segera menaiki tangga menuju kamarnya, segera berganti pakaian dan ingin langsung memasak setelahnya.
Akan jadi kejutan besar jika nanti Baekhyun, suaminya itu pulang setelah menjemput Junhee ke sekolah.
Hanya menggunakan kaos rumahan dan celana hot pants berwarna hitam, rambut panjangnya yang terurai di ikatnya ke atas, menggelungnya asal. Tak lupa memakai celemeknya yang berwarna merah lalu mulai memasak.
Hanya masakan sederhana memang, pasta keju dan sup tofu pedas , dua menu itu yang muncul dalam otak cantik Yena sejak berbelanja beberapa jam lalu bersama Hana.
Tidak memakan waktu yang lama jadi tentunya ini akan jadi kejutan besar untuk suami dan anaknya nanti ketika mereka pulang.
~~~
"Junhee kita mampir sebentar ya ?" Ucap Baekhyun seraya menepikan laju mobilnya di pinggir jalan.
"Waeyo ? Ige odiga ?" Tanya bocah tampan itu lucu.
"Tunggu di sini sebentar, appa tidak akan lama, hem ?"
Junhee hanya mengangguk pelan, menurut akan apa yang Baekhyun katakan untuk menunggunya sebentar. Sambil dirinya kini sudah kembali sibuk akan mainan robot kesayangannya di pangkuan.
Baekhyun sesekali melirik ke arah Junhee putranya itu yang duduk diam di dalam mobil. Berinisiatif membeli buket bunga untuk Yena perihal akan dirinya yang sudah lama tak pernah memberi kejutan pada istrinya itu karena kesibukkan masing-masing.
Beruntung Baekhyun sudah sempat memesannya terlebih dahulu sebelum dirinya datang untuk mengambil dan membayarnya. Jadi prosesnya tak terlalu lama.
"Ini silahkan tuan." Ucap pegawai wanita itu ramah seraya memberikan buket bunga mawar yang telah terangkai indah.
"Oh.. terima kasih. " ucapnya lalu segera kembali menuju arah mobilnya dan masuk ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU 2 [TAMAT]
FanfictionDi sarankan untuk membaca YOU 1 dulu sebelum baca ini.. There is no end to being truly happy like a fairy tale you have ever read. Because the real world is not the same as the imaginary world. There is a God who rules everything, not because of our...