Maaf ya telat up.. harusnya tadi tapi krna msh harus ngurus kerjaan jd gini, malah molor..
Mianhee 😭😭😭
Happy Reading..
Satu kata atau satu kalimat tak kan ada yang bisa menggambarkan bagaimana rasa cinta tulus Yena terhadap Baekhyun. Mungkin semua orang akan menghujatnya, mengatakan bahwa lebih baik berpisah daripada bersama dengan begitu mudah. Padahal Yena tak pernah menginginkan masa depan indahnya sehancur ini.
Istilah dongeng yang selalu hidup penuh kesengsaraan saja masih bisa berakhir bahagia pada akhirnya, lalu mengapa Yena tidak bisa?
Tuhan selalu mengujinya dengan begitu indah, mungkin menyakitkan jika kita melihatnya dari sisi satu pandang, tapi coba lihatlah pada sisi lainnya. Yena mensyukuri itu semua.
Di mulai dari dirinya yang tak pernah percaya akan sebuah cinta yang di jodohkan sampai pada akhirnya ia pun mempercayakan satu cinta sejatinya pada seorang pria yang selalu membuatnya bahagia. Byun Baekhyun.
Yena mungkin pernah menjadi gadis yang egois, pemarah dan juga keras kepala sebelumnya, tapi seiring berjalannya waktu ia bisa melihat bahwa hal itu mampu terubah hanya karena sebuah cinta. Mungkin orang lain takkan percaya hal semacam itu, tapi untuk Yena, itu adalah sebuah realita. Sebuah kenyataan yang sungguh terjadi di dalam hidupnya.
"Sayang!! Eomma harus berangkat bekerja! Kau di mana Junhee?!" Teriak Yena seraya menjinjing tasnya dan juga membawa mantelnya di tangannya.
Tak berselang lamapun kini Junhee berlari keluar dari arah kamarnya dan menghampiri ibunya itu senang.
Yena tersenyum mengembang menatap putranya itu datang sambil memeluknya erat.
"Eomma akan pulang cepatkan?" Tanya Junhee penuh harap.
"Hem, eomma akan pulang cepat. Eomma pamit pergi dulu ya sayang? Jangan merepotkan bibi Kim, arrachi?"
Junhee mengangguk cepat sambil tersenyum mengembang.
~~~"Selamat datang kembali." Ucap Baekhyun ramah.
"Benarkan kataku, pegawai baru itu sangat tampan." Ucap salah satu wanita berumur 30 tahunan itu berbisik pada teman-temannya yang saling berkumpul dalam satu meja tak jauh dari sana.
"Hem.. kau benar, dia sangat tampan, kira-kira berapa usianya?" Jawab teman lainnya mencoba ikut bergosip ria.
"Entahlah, tapi sepertinya masih terlalu muda, lihatlah wajahnya, dia sangat imut kan?"
"Ya kau benar, tapi aku justru penasaran apa dia sudah menikah?"
"Hey, yak!! Tidak mungkin." Ucap wanita-wanita itu tanpa mengalihkan pandang selain pada arah Baekhyun.
Bukan hal baru lagi untuk Baekhyun mendengar hal semacam itu di tempat kerja barunya ini. Sekalipun terhitung dirinya baru bekerja selama 3 hari, tapi tetap saja pelanggan yang datang ke cafe tersebut selain ramai tapi juga lebih banyak wanita terlebih lagi para gadis yang bahkan masih bersekolah.
Baekhyun bukan tak mendengarnya tapi lebih tepatnya tidak terlalu memusingkan hal itu untuk dirinya beri tanggapan, toh ia tak mengenal mereka. Dan lagi hey, Baekhyun itu sudah menikah, bahkan anaknya saja sudah hampir 2 bagaimana mungkin ia tak terlihat seperti seorang ayah di mata mereka?
Dasar para wanita.
Ting.. ting..
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU 2 [TAMAT]
FanfictionDi sarankan untuk membaca YOU 1 dulu sebelum baca ini.. There is no end to being truly happy like a fairy tale you have ever read. Because the real world is not the same as the imaginary world. There is a God who rules everything, not because of our...