"Aku akan menikah, Manajer," ucap Chanyeol pada Manajer Gong Sungyu.
Walau ada sedikit rasa takut di benaknya, tetapi ia tetap harus jujur dengan keadaan gawat yang sedang dialaminya sekarang.
Manager Purple Line yang sudah menangani mereka dari debut itu dibuat terkejut luar biasa mendengar pengakuan Chanyeol.
"Menikah dalam drama terbaru? Atau kau akan ikut acara We Got Married?" Manajer Gong rupanya belum paham benar dengan arah perkataan artisnya.
"Aku benar-benar akan melangsungkan pernikahan, Manajer," tegas Chanyeol sekali lagi.
"Aigoo ... jangan bercanda! Ini bukan perkara main-main."
"Aku serius, Manajer."
"Kenapa mendadak, apa pacarmu hamil?" tebaknya asal, tapi tepat.
Chanyeol menganggukkan kepala dengan wajah tertunduk.
Manajer Gong mencengkeram kepalanya, sudah frustrasi dengan artis-artis di agensinya yang selalu membuat masalah.
Tubuh pria usia kepala empat itu roboh di sofa, sontak membuat Chanyeol panik. "Manajer, kau baik-baik saja?"
"Cepat ambilkan aku air minum!" Pria berkaca mata itu memegangi dadanya yang sesak setelah mengalami syok.
Chanyeol lekas menuju dapur, tak lama setelah itu kembali membawa segelas air.
Setelah minum, perasaan Manajer Gong sedikit membaik. "Siapa pacarmu? Apa dari kalangan artis? Apa dari agensi kita?" Nada suaranya sedikit melemah tak seperti sebelumnya yang meledak-ledak.
"Dia dari agensi kita, Son Seungwan-BlueOrange," aku Chanyeol.
"Ini akan jadi berita besar! Karena kalian sesama idol. Jangan sampai kehamilan pacarmu tersebar. Kalian cukup mengatakan akan menikah saja. Kenapa bisa terjadi secepat ini?"
"Aku dan Seungwan sudah saling mengenal sebelumnya. Tepatnya sepuluh tahun yang lalu, kami pernah menjadi sepasang kekasih. Dua tahun lalu kami kembali dipertemukan dan kembali jadian," papar Chanyeol.
****
Beberapa saat setelah Manajer Gong pergi, rekannya satu grupnya datang, Suho dan Baekhyun. Mereka menenteng satu kotak pizza yang menjadi makanan favorit mereka saat berkumpul.
"Aku lihat mobil Manajer Gong baru saja," kata Baekhyun seraya meletakkan kotak pizzanya di atas meja, kemudian duduk di samping Chanyeol, diikuti Suho di sampingnya.
"Ada apa Manajer Gong malam-malam begini datang menemuimu?" tanya Suho, bibirnya belepotan dengan saus saat menggigit potongan pizza yang ukurannya cukup besar. Drummer Purple Line itu mengambil selembar tisu di atas meja, menyapukan ke bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (TAMAT)
FanfictionTidak mudah menjalani kehidupan rumah tangga sebagai idol di Korea, berbagai cobaan merintangi keutuhan rumah tangga Seungwan dan Chanyeol, seperti; sasaeng, haters, orang ketiga, komentar jahat, skandal, musuh dalam selimut, dan sebagainya. Mampuka...