"Hentikan! Jangan gila!"
Chanyeol mencengkeram tangan Krystal sekuat tenaga. Meredam agresifitasnya yang semakin sulit dibendung.
"Apa kau tak menginginkanku, Oppa?" Napas Krystal terengah. Bibirnya menyerbu rahang tegas Chanyeol, menciumi penuh nafsu.
"Hentikan, kataku!" Chanyeol kembali membentaknya.
"Aku akan memberikan apa yang tak dapat istrimu berikan padamu, Oppa. Aku sangat mencintaimu."
Menggiring Chanyeol ke apartemennya adalah strategi Krystal untuk menjeratnya dalam dekapan. Meskipun sudah mengencani banyak pria, hal itu dilakukan Krystal untuk bersenang-senang saja. Cinta pertamanya tetap Chanyeol. Obsesinya untuk dapat menaklukkannya masih begitu besar, hingga tak peduli kalau pria itu telah beristri.
"Aku bisa mendapatkan segalanya dari istriku. Tak pernah terbersit sedikit pun dalam benakku untuk mengkhianatinya. Kalau kau terus memaksa, aku akan mengundurkan diri dari project drama!" ancam Chanyeol tak main-main.
"Jangan, Oppa, aku mohon ... drama ini sangat penting untuk karierku." Krystal merapatkan telapak tangannya memelas.
"Rasa simpatiku terhadapmu sudah memudar karena tindakanmu ini, padahal aku sudah menganggapmu adik sendiri. Dugaanku terhadap dirimu sebagai gadis polos ternyata keliru. Rumor yang beredar selama ini ternyata benar, bahwa kau---" Chanyeol tak menyelesaika perkataannya karena terlalu emosi, pergi meninggalkan tempat itu.
Krystal menggila.
"AKU BENCI SON SEUNGWAN....!!" teriaknya, diiringi jatuhnya cairan bening dari kelopak matanya. Kedua tangannya mengepal kuat dengan napas menderu. "Kenapa harus dia, wanita yang kau cintai, Oppa? Bukan diriku? Aku jauh lebih baik darinya. Apa yang kau bisa lihat dari istrimu?!"
Emosinya semakin tak terkontrol, semua isi kabinet berhamburan. Peralatan mandi dan alat-alat kebrsihan dibenting, berserakan di lantai sampai isinya kosong semua. Berteriak-teriak tak jelas seperti orang kesetanan sampai energinya habis, ambruk menangis sambil memeluk lutut.
****
Sore ini BlueOrange ada job menyanyi offair, menjadi pengisi acara di festival musik tahunan akhir musim gugur Universitas Kyunghee.
Tak hanya BlueOrange, banyak juga grup dan soloist K-pop yang mengisi acara, diantaranya Aurora, grup yang menaungi Krystal dan tiga member lainnya.
Di belakang panggung Seungwan terus mondar-mandir tak jelas, karena gugup sebentar lagi akan perform di depan ribuan penonton. Sebelumnya mungkin hal biasa, tapi saat ingatannya sebagian hilang, ini pengalaman pertamanya tampil di depan umum pasca kecelakaan.
"Duduklah! Apa yang kau lakukan? Seperti ayam mau bertelur." Seulgi yang sedang duduk di depannya merasa risi dengan kegelisahan Seungwan.
"Aku gugup, Eonni." Seungwan beralasan, telapak tangannya digosokkan berualng kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (TAMAT)
FanficTidak mudah menjalani kehidupan rumah tangga sebagai idol di Korea, berbagai cobaan merintangi keutuhan rumah tangga Seungwan dan Chanyeol, seperti; sasaeng, haters, orang ketiga, komentar jahat, skandal, musuh dalam selimut, dan sebagainya. Mampuka...