1. Awal

6.6K 133 3
                                    

"Lin.. bangun nanti gue telat.."

"OLLIN!! BANGUN!! NANTI GUE TELAT!!" Kak nando berisik banget ah.. aku hanya memutar badanku - yang tadinya ngadep kak nando - menjadi menghadap tembok. Lalu menarik selimut.

"Yaelah.. elo tuh.. rasain nih ya.."

Byurr..

"Kak nando!!" Aku langsung menatap kak nando garang. Yang ditatap hanya memandangku datar.

"Apa? Gue gak takut! Orang muka lo justru yang takut malah kambing pak RT. Udah sana cepet mandi entar gue telat!" Grrrrr!!

Dengan kesal aku masuk ke kamar mandi gak niat.

Bruk!

Huaaaaa... aku kepleset baru masuk kamar mandi. Karma for me!!

5 menit selesai untuk waktu mandi. Cepat kan?. Ya begitulah. Tapi yang jadi masalah. Waktu kepleset itu, bokongku langsung kenceng gitu. Perih!!.

Tak usah banyak dandan. Hanya menyisir dan merapikan rambut yang pendek diikal. Kacamata yang slalu bertengger di depan mataku saat sekolah. Lalu kemeja panjang sekolah putih dengan rompi biru muda kotak-kotak. Dan Rok panjang yang warnanya juga seperti rompi. Keren? No! Malah terlihat aneh di mataku!. Okey. Mau bilang aku tomboy? Yes it is! Aku emang tomboy!

Aku segera mengambil tasku dan turun kebawah. Melihat kak nando yang berada di meja makan menatapku penuh jengkel, langsung kubalas dengan jalan santai dan super lamban layaknya putri solo.

Yah setelah sampai di meja makan mungkin berjalan sekitar satu menit. Aku langsung mencamoti roti isi selai yang mama siapin. Eh omong-omong mama mana?

"Mama mana?"

"Udah berangkat! Mama yang udah tua aja, rajin, berangkat gak pernah telat. Lha elo yang masih muda kenapa telat?" Ide langsung keluar. Bakal ada kesempatan balas dendam nih. Wuahahaha..

"Ohok..ohok.." aku langsung meminum air. Kenapa selalu aku kena karmanya??!!

"... gue gak bakal telat, yang ada kak nando. Kan kakak habis nganter gue sampai sana sekitar 15 menit. Belum lagi nanti kena macet, ato apalah. Jadi yang masih muda suka telat siapa? Salah sendiri milih jam kuliah kek anak sekolah.." lanjutku enteng. Aku melirik kak nando. Ia menatapku geram.

"ya udah cepetan makanya! Elo makan roti aja belum ada setengahnya masa?!" Hihihihi..

"Kan kata dokter-dokter, kalo makan itu harus pelan. Menikmati saja, biar pencernaan sehat.."

Brak!

Eh? Kak nando gebrak meja? Terus ngambil kunci motor waduh gawat!!

"Kak mau kemana?"

"Berangkat duluan, lo banyak bacot!" Lho kok banyak bacot? Itu faktanya kan?.

Tadi kak nando bilang mau berangkat duluan? Sekarang kenapa malah ngaca dulu? Wuahahaha. Ide cemerlang!

Aku membawa roti yang ku makan dan pergi ke garasi mencari paku. Semoga aja pembalasan dendam tercapai!!

Aha! Ketemu! Aku berjalan pelan-pelan menuju motor kak nando. Dan dengan happynya ternyata kak nando masih bergaya?! Wuahaha.. kesempatan emass!! Aku harus segera cepat. Langsung saja aku taroh tuh paku di depan ban motor belakang kak nando, biar gak bisa berangkat.

Kak nandooo.. dadaaaaa..

♣♣♣

Cerita yang ini kayaknya agak-agak gimana gitu ya? Wkwkwk.. ini cuma cerita yang lagi aku alami sama kakakku. Enak deh punya kakak.. tapi ya gitu lah#curcol.

Voment nya tolong yahh*kedip-kedip mata ganjen*

Jangan lupa baca cerita pertama ku diwatty ini judulnya "Love Blooms" aku menanti vote-comment kalian nih.. hihi.. dadaghhh*lambai jemuran*

Ajarkan Aku CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang