Happy reading
♡~★~
"kau mau ke rooftop?" tanya anak di sebelahku ini.
Aku tidak menjawab dan langsung berjalan menuju rooftop, dia mengikutiku di belakang.
Anak ini sangat menjengkelkan, dia selalu mengikutiku setiap aku ingin ke rooftop untuk menyendiri, lalu saat disana dia akan menawariku bekalnya, bekal yang ia bawapun menunya selalu berbeda beda setiap harinya.
Namun aku selalu menolaknya maninggalkannya sendiri di atas.
Selalu seperti itu selama 1 bulan setelah dia datang ke sekolah ini, aku tak tahu harus apa. Tapi ini sangat menjengkelkan.
Aku sampai di rooftop dan dia ada di belakangku. Lalu Aku duduk di atas tembok pembatas, mendengarkan musik.
"heii.. Kau jangan duduk disitu" suruhnya.
"kenapa?"
"nanti kau jatuh"
"itu terserahku, aku tidak peduli walau aku harus mati karena jatuh"
"hei jangan berkata seperti itu" dia menghampiriku, lalu tiba tiba menggendong ku.
"lepasin" datar.
"kau jangan duduk disitu" dia menduduk kanku di bawah. "ini makanlah" setelah itu dia mengeluarkan bekal seperti biasannya.
Membuka tutupnya "menu hari ini kentang goreng" katanya.
"aku tidak suka" balasku berdusta. "kau itu sangat menjengkelkan" lalu aku pergi dari sini.
.
."heii.. Makanlah" kata anak itu berjalan mengejarku.
"tidak, aku tidak menyukainya" jawabku, berbohong.
"apa kau tidak lapar? Pasti perutmu sangat lapar, isi sedikit.. Saja"
"aku tidak lapar, kau pergi saja"
"kenapa?"
"kau menggangguku"
.
"heii.. Kenapa setiap jam istirahat kau tidak pernah makan, tidak pernah ke kantin?" kata anak itu. Dia sudah berada di kursinya, duduk disana.
Aku yang sedang melihat ke arah jendela, menoleh setelah dia berbicara barusan.
"tidak" jawabku.
"apa kau tidak lapar?!" dia seperti sedang mengomeliku.
"bukan urusanmu"
"aku khawatir padamu, jika kau sakit bagaimana hahh.."
"kenapa memangnya jika aku sakit? Itu kan bukan urusanmu"
"karena aku temanmu"
"kau bukan temanku"
"aku itu temanmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Paper Umbrella ¦ Kim Jungwoo
Romance"Hanya sebuah cerita tentang payung kertas yang begitu rapuh, yang tak bisa menahan derasnya hujan" - sunny 2020 "bolehkah aku minta satu permintaan? Aku hanya ingin kau menyebut namaku, sangat simple...