Happy reading
♥.
.
.Setelah selesai hujan hujanan, dan hujanya pun mulai reda. Kita pulang menaiki sepeda miliknya.
Bajuku basah, dan dia memberiku jaket miliknya yang ia taruh di dalam tas, walau basah sedikit. Agar Bajuku tidak terlihat tembus karena basah.
"eemm.. Sun" berkata setelah memberhentikan sepedanya, kenapa dia harus berhenti? Jika kita bisa bicara sambil menaiki sepeda.
"apa?" balasku.
"eemm.. Aku mau ngomong"
Kenapa orang orang selalu seperti itu, hahh.. Padahal kan kalau mau bicara bicara saja.
"iyaa..""kau tahu kan, kalau aku suka kau"
"iya, kenapa?"
"emm.. Kau, apa kau suka aku?" tanya dia tiba tiba sambil melirik ke arah belakang, manatapku.
Bagaimana aku harus menjawab pertanyaan ini, sedangkan aku saja belum tahu bagaimana rasa suka itu. Aku masih bingung..
"aku gak tahu.." jawabku sendu, sambil menatap ke arah bawah.
"A.. Ah, o.. Oke" dia sekarang menatap ke depan.
"tapi.. Kalau aku sudah tahu bagaimana rasa suka itu, aku akan memberi tahu padamu"
"iyaa.." dia tersenyum kali ini, melihat ke arahku.
~★~
Aku sedang di dalam kelas, duduk, dan melakukan kebiasaanku, kalian pasti tahu itu.
"heii.. Kau mau jadi seseorang yang spesial dalam hidupku?" tanya seseorang yang duduk di sebelahku, ekspresi senang dan bahagia saat berbicara barusan.
"kenapa kau bertanya seperti itu?" aku bingung.
"gak.. Cuma pengen aja, mau gak? Kesempatan gak akan datang untuk kedua kalinya.."
"enggak" menolak.
"kenapa.." sekarang ekspresinya sedih dan murung, menekuk bibir ke bawah.
"cuman pengen aja"
"bener?"
"iyaa.." aku tak mau, pasti itu ribet. Walaupun aku tak tahu apa maksudnya.
"okee.." dia menundukkan kepala, dan menaruh kepalanya di meja milik dia. Menatap meja dengan tatapan sendu.
Ada apa dengan jungwoo?
"ouh iya, surat yang aku kasih waktu itu udah di baca?" tanya dia. dan aku teringat kalau surat itu hilang, mungkin.
Aku harus jawab apa? Kalau aku jawab belum.. Apa dia bakal sedih lagi? Kalau aku jawab sudah, itu bohong namanya..
"eemm.. Mu-mungkin.." kataku pelan.
"hah?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Paper Umbrella ¦ Kim Jungwoo
Roman d'amour"Hanya sebuah cerita tentang payung kertas yang begitu rapuh, yang tak bisa menahan derasnya hujan" - sunny 2020 "bolehkah aku minta satu permintaan? Aku hanya ingin kau menyebut namaku, sangat simple...