Prolog

1K 42 6
                                    

Flashback on

Gadis ini tengah tertawa bahagia bersama dengan sosok pria yang sangat menyayanginya dan juga paling mengerti akan dirinya.

"Fan kalau suatu saat nanti aku pergi kamu mau yah menjalankan sesuatu yang aku suruh"ucap lelaki itu.

"Apasih Zidan kok ngomongnya gitu, kamu jangan buat aku jadi takut deh"kata Fani dan yap ternyata lelaki itu adalah Zidan. Dan Zidan hanya senyum mendengar penuturan dari Fani tanpa membalasnya.

Beberapa minggu kemudian ...

Seorang gadis tengah bercanda gurau bersama keluarganya dan tak lama kemudian handphone miliknya bergetar menandakan adanya panggilan masuk. Dan ternyata yang menelfonnya adalah Zidan.

"Halo yah dan kenapa?"tanyanya pada orang disebarang sana.

"......."jawab orang disana dan sontak membuat Fani menjatuhkan handphone miliknya dan mulai menangis. Yang membuat seluruh keluarganya kaget ada apa dengan Fani.

"Kamu kenapa Fan?"tanya mama Fani.

"Mah Zidan Mah hikss hikss hikss"jawab Fani disela-sela menangisnya.

"Kamu tenang dulu nak ceritakan dengan baik sebenarnya Zidan kenapa?  Kalau gitu kamu minum dulu nih biar tenang"kata mama sambil memberikan minum untuk Fani.

Setelah Fani minum dan mulai tenang iyapun mulai menceritakan apa yang terjadi pada Zidan. "Mah Zidan kecelakaan mah, dan sekarang dia dibawa kerumah sakit, mah kita kerumah sakit sekarang yah aku mau lihat keadaan Zidan"kata Fani.

"Astagfirullah Innalillahi. Yaudah ayo kita kerumah sakit sekarang nak, kamu tenang dulu yah nak mama yakin Zidan akan baik-baik saja kok"kata mamanya.

Akhirnya Fani sekeluarga menuju rumah sakit. Dan setelah 30 menit akhirnya mereka sampai dirumah sakit tersebut dan Fani langsung turun dari mobil lalu setelah itu iya segera berlari kebagian pelayanan untuk menanyakan Zidan ada diruangan mana. Karna tadi iya tidak sempat menanyakan keorang yang menelfonya, karna sontak iya langsung menjatuhkan handphone nya. Dan kata mbak-mbak yang dibagian pelayanan Zidan ada diruang ICU. Akhirnya Fani berlari keruang ICU dan disitu sudah ada Mama dan Papa Zidan juga kembaran Zidan.

"Fan kamu yang tabah yah nak"kata mama Zidan sambil memeluk Fani.

"Keadaan Zidan bagaimana tante?"tanya Fani dengan posisi masih didalam pelukan mama Zidan dan mulai terisak.

"Zidan sudah meninggalkan kita semua nak kita harus mengikhlaskan kepergian Zidan"ucapa mama Zidan dan Fani yang mendengar itu sontak kaget dan bagaikan disambar petir disiang bolong. Deg jantung Fani jadi berdetak tak karuan setelah mendengar ucapan mama Zidan.

"Nggak mungkin tante, nggak mungkin Zidan meninggalkan kita semua apalagi Zidan udah janji sama Fani tante kalau kami akan menjadi pasangan sampai tua nanti"kata Fani makin terisak dan tak menyangka orang yang selalu ada buat dirinya pergi meninggalkannya dengan cara yang tragis.

Akhirnya pemakaman Zidan selesai dan Fani masih saja duduk disamping makam Zidan sambil memeluk nisan yang bertuliskan nama Zidan sambil terisak dan membayangkan hari-harinya yang iya jalani bersama Zidan. Sementara itu keluarga besar  dan juga teman-teman Zidan sudah pulang dari tadi. Tersisalah Fani, kedua orang tua Zidan dan juga kembaran Zidan. Keluarga Fani juga sudah pulang karna Fani yang suruh. Karna setelah ini Fani akan kerumah pohon yang sangat berarti dalam hidupnya, rumah pohon yang iya bangun bersama Zidan.

Dan disinilah Fani sekarang dirumah pohon, iya kembali terisak saat melihat foto-fotonya bersama dengan Zidan yang dimana mereka tertawa lepas difoto itu mengingatkan Fani dengan kenangan saat itu. Dan saat Fani mengangkat foto tersebut iya menemukan surat dibelakang foto itu yang depan suratnya tertulis untuk Fani. Dan iya pun mengerutkan alisnya bigung dan bergumam "untuk Fani?". Akhirnya iya membuka surat itu dan membacanya yang dimana surat itu berisi tentang permintaan terakhir Zidan yaitu meminta Fani untuk merubah kembarannya menjadi lebih baik dan tidak mempermainkan banyak hati perempuan, dan disurat itu Zidan juga menuliskan untuk Fani yang tidak akan meninggalkan kembarannya sampai kapanpun dan mewujudkan impiannya dulu bersama dengan Aldo kembaran Zidan. Dan mulai saat itu Fani bertekad akan menjalankan permintaan terkahir Zidan.

TBC
Jangan Lupa vote & komen yahh guyssku ❤❤
Ailofyuu guysss 🥀❤

posesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang