Langit sore yang awalnya cerah berubah mendung dengan angin yang bertiup kencang dan suasana yang hening.
Omong-omong sekolah yang mereka tempati ini memiliki sistem yang mana para murid wajib tinggal di asrama.
Tak lama siluet gedung besar berwarna putih yang tak lain adalah asrama mereka mulai terlihat. Butuh waktu 15 menit agar sampai dari sekolah ke asrama begitu pula sebaliknya.
Saat hendak membuka gerbang asrama, tiba-tiba petir saling bersahutan, angin bertiup kencang dan lampu depan gedung asrama yang mendadak mati ditambah suasana yang mencekam.
Dan mereka yang berdiri didepan gerbang itu hanya menampilkan ekspresi datar.
"Ini kenapa malah jadi horror gini, sih?" tanya seorang gadis dengan rambut cokelat pendek dan iris emerald, Stephanie Norvin.
"Tau! udah kek mau masuk rumah angker aja." jawab seorang pemuda berambut light brown selaras dengan irisnya, Kings Anders.
"Woy! Cepatan buka gerbangnya, mau hujan nih!" desak seorang pemuda berambut hitam dan iris dark blue, Andreas Gilbert.
Tanpa membuang waktu lagi mereka langsung membuka gerbang lalu masuk ke gedung dan menuju kamar masing-masing.
________
_____(Visual kamar Adriana)
'Haah---akhirnya sampai juga. Dahlah mau mandi....' pikirnya dan menuju kamar mandi.
Setelah selesai dengan urusan mandinya, Riana menuju meja belajar dan membuka laptopnya lalu mengerjakan tugasnya.
"Ini guru suka banget nyiksa muridnya, ngasih tugas gak kira-kira!" gumamnya kesal. Ya gimana gak kesal, banyak banget tugasnya---alamat begadang deh kalo kayak gini, untung besok minggu.
Tugas:
- Menceritakan apa saja yang sudah kamu capai dan yang belum dicapai.
- Bagaimana caramu mencapainya dan apa yang akan kamu lakukan jika belum tercapai.
- Diketik minimal 5 halaman maksimal 10 halaman.
- Deadline besok pagi.
- kirim ke emailnya Miss. Calista.Tuh! Gimana gak kesel kan, boro-boro 5 halaman, satu aja udah lama mikirnya. Kalo kata Reas, font-nya pilih yang paling besar aja---tapikan guru gak sebodoh itu.
Waktu menunjukan pukul 19:00 pm sudah waktunya makan malam.
Tak membuang waktu, Riana segera menuju ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enter the Webtoon |Aegis Orta| 「1」✓
Fanfiction[Selesai direvisi] Adriana Agatha Alexander---kerap dipanggil Riana, seorang gadis SMA yang entah kenapa bisa masuk ke universe Webtoon, padahal seingatnya dia hanya mencoba untuk tidur setelah menyelesaikan tugas sekolah, tapi bangun-bangun sudah d...