"Aku malu bilangnya, tapi .... kayaknya di rumahku ada hantu...."
___________________
___________"Ehh serius?!" kata Val dengan sisa makanan dimulutnya.
"Aku serius .... udah beberapa hari ini ada kejadian aneh .... tadinya cuma ada suara .... tapi lama-lama makin seram. Kadang-kadang aku melihat bayangan atau tiba-tiba ada rambut tak dikenal di wastafel .... terus kemarin malam .... ada sesuatu di bawah kasurku...."
Val bergidik ngeri, "Hiii!"
"Aku gak bisa tidur dari semalam .... makannya aku telpon kamu." jelas Jin.
"Kamu ngantuk tapi bisa ngalahin aku di game? Si kampret...." balas Val. "Kamu belum bilang ke orang lain soal ini?" tanyanya.
"Ya kali bilang-bilang! Lagian, Jay pasti ketawa kalau dia sampai tau...." kata Jin. Lalu terlintas Jay yang tertawa di benak Val dan Jin.
"Hahaha, haaah takut hantu? Dasar pengecut~"
"Aku gak bisa bilang mama juga .... dia sibuk, aku gak mau ganggu...." sambungnya.
Tiba-tiba Gremory keluar dari dalam lemari milik Jin. "K-Kyaaa kamu keren banget!!" pekiknya senang.
Jin dan Val hanya menampilkan ekspresi kaget.
"Duh makin suka deh~"
"Gremory!!" kaget Val dan Jin bebarengan.
"Gremory, kamu ngapain disini?!" tanya Jin marah.
"Ngikutin kamu, Jin~ kamu gak seperti yang aku bayangkan~ aku tau segalanya tentang kamu, yey~" kata Gremory.
"Aku ngeliatin kamu tiap malam, lho~ aku tau kamu tidurnya kemana-mana .... aku tau kamu gak bisa bangun pagi, aku tau kamu suka drakor, aku tau~" sambungnya.
"Tapi yang paling aku suka .... muka kamu pas lagi Killstreak! Keren!!" sambungnya.
[*Killstreak ----› Istilah game dimana kamu membunuh beberapa lawan dalam satu waktu.]
"Kamu juga manja sama mama kamu, kan? Kamu manis banget kalau lagi telponan sama mama~ duh pengen deh jadi ibu kamu...."
"Kamu!! Keluar dari rumahku sekarang juga!!" teriak Jin marah.
"Eh---kenapa? Emang aku ganggu kamu?" tanyanya.
"Kamu ganggu privasiku!!" jawab Jin sambil menarik lengan Gremory.
"Keluar sekarang---atau aku panggil polisi." bukannya takut dengan ancamannya Jin, Gremory justru tertawa kek orang sinting.
"Fufu~ sayang sekali .... kayaknya gak bisa .... Jin." tiba-tiba saja sklera mata Gremory menjadi hitam dan boneka beruang yang dibawanya berubah menjadi seperti beruang hidup yang mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enter the Webtoon |Aegis Orta| 「1」✓
Fanfic[Selesai direvisi] Adriana Agatha Alexander---kerap dipanggil Riana, seorang gadis SMA yang entah kenapa bisa masuk ke universe Webtoon, padahal seingatnya dia hanya mencoba untuk tidur setelah menyelesaikan tugas sekolah, tapi bangun-bangun sudah d...