Part 7

1.7K 291 77
                                    

"Namaku Gremory salam kenal~"

'Ha? Gremory?'

Riana yang awalnya mengacuhkan guru didepan dan melamun, kaget setelah Gremory memperkenalkan dirinya.

'Duh .... iblisnya .... udah muncul....'

___________

_______________

Saat jam Istirahat meja Gremory dikerumuni oleh murid laki-laki yang menyapanya.

"Hei, mau ikutan nyapa anak baru itu ga?" ajak Jay pada Val.

"Gak deh di sana banyak orang .... omong-omong kamu gak ngerasa aneh .... ngapain dia bawa boneka ke sekolah, namanya juga aneh...."

"Gak masalah, lagian dia manis. Cewek manis bawa boneka tambah manis lah. Manis~ manis~"

"Manis-manis apa, berisik tau!" kata Jin yang tiba-tiba menyahut.

"Cih, kamu yang berisik tau!" balas Jay dan berdiri dari kursinya.

"Jangan ikut campurlah, urus diri sendiri sana." katanya lalu pergi dan menghampiri meja Gremory.

'Ohh masih musuhan ya....'

Riana yang dari tadi hanya menyimak saja langsung menghampiri Val.

"Val kantin yuk, aku yang traktir deh--" ajaknya.

"Eh, ayo-ayo! Oh ya Riana gak menyapa Gremory di sana?" tanya Val.

"Gak ah, males."

Belum sempat Val menjawab, Jin sudah menyahut. "Kamu kok ngumpul bareng kita terus sih." kata Jin dengan nada sinis.

'Sabar .... sabar .... anak sabar disayang--

"Oh, iya aku lupa, kamu kan gak punya teman"

--sialan.'

"Memang salah kalau aku ngumpul bareng kalian?" tanya Riana tak kalah sinis.

"Aku terganggu tau!" -Jin.

Dan berakhir dengan Jin dan Riana yang kembali menatap sinis satu sama lain dan jangan lupakan Val yang speechless.

______________
________

Warna kemerahan sudah mendominasi langit senja. Sudah waktunya para murid pulang ke rumahnya.

-Val Pov-

"Val!" panggil seseorang yang tak lain adalah Jin.

"Pulang bareng yuk."

"Oke, gak bareng Jay?"

"Siapa tuh?"

"Jangan gitu, kalian kan teman...."

"Gak peduli"

'Duh, dia lagi bete .... harus ngomong apa ya? Oh iya, cerita tentang Aria aja deh....'

"Eh, Jin .... aku tadi pagi ngobrol bareng Aria, lho."

Enter the Webtoon |Aegis Orta| 「1」✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang