Part 19

1.4K 237 24
                                    

'Aku mau tidur bgst!'

Karena mimpi buruk, Riana jadi gak bisa tidur lagi. Dia hanya berguling-guling di atas kasur sampai jatuh--

Riana membuka handphonenya dan membuka galeri foto, foto pertama yang ditampilkan adalah foto saat ia dan teman-temannya di kebun binatang.

Lalu foto yang kedua adalah foto seluruh murid kelasnya, lalu setelahnya fotonya bersama para kakaknya, foto bersama pacar---sekarang udah jadi mantan, foto keluarga besar, foto bersama paman, lalu yang terakhir foto Riana bersama kembarannya, Andrias.

'Jadi kangen mereka....'

Setelah itu Riana hanya menggeledah isi handphonenya sendiri, namun karena gak ada yang menarik sama sekali, Riana pun mematikannya.

Bangun dari kasur, Riana kemudian duduk di meja belajarnya Linus. Iseng, dia membuka laci meja belajar itu dan .... kosong.

'Kosong? Dia gak sekolah? Kok gak ada satupun buku?'

Menutup kembali laci itu, Riana melirik ke jam yang ada di atas meja.

'23:45 pm. Hampir mau tengah malam .... waktunya ngemil.'

Riana mengambil tas sekolahnya dan mengeluarkan toples(?) yang berisi cookies buatannya tadi pagi.

Sebenarnya Riana ke sekolah tadi bawa dua toples berisikan cookies yang dibuatnya.

Author: Ini ke sekolah buat belajar apa makan, sih?

Riana: Yang bikin hidupku menderita mending diem aja deh.

Author: ಠ_ʖಠ
#Abaikan

Karena bosan di kamar, Riana pun memutuskan untuk keluar .... iya, keluar di jam setengah 12 malam(jangan di tiru).

Keluarnya juga gak jauh-jauh amat sih .... paling cuma jalan-jalan di koridor. Riana berhenti di pembatas koridor, ia lalu meletakan toples itu di atas pembatas dan mulai memasang earphone.

Sambil mencomot cookies nya dan bernyanyi pelan dan lirih.

"Senyumanmu~"

"Yang indah bagaikan candu~"

"Ingin trus ku lihat walau .... dari jauh~"

"Sekarang aku pun sadari .... semua hanya mimpiku yang berkhayal akan bisa bersamamu...."

Riana bernyanyi pelan dan gak sadar ada seseorang yang mendengarkan nya bernyanyi.

Orang itu tak lain adalah Val yang juga gak bisa tidur, jadi Val memutuskan untuk keluar dan tanpa sengaja dia mendengar seseorang yang sedang bernyanyi, jadi setelah dia mengikuti asal suara itu dan menemukan Riana yang sedang bernyanyi.

Selesai bernyanyi, Riana merasakan ada seseorang di belakangnya langsung menyiapkan kuda-kuda untuk menyerang, Riana kalau malam biasanya selalu negative thinking jadi saat ini dia berpikir kalau ada orang yang berniat macam-macam pada dirinya.

W U U S S H H-!

W U U S S H H-!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Enter the Webtoon |Aegis Orta| 「1」✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang