Kring~ Kring~
"Ngh...."
Suara erangan kecil terdengar dari Riana yang baru bangun karena suara alarmnya, segera ia langsung mematikannya.
'Ugh .... pusing .... pengen bolos aja rasanya .... tapi, masa baru hari kedua udah ga masuk sekolah....'
Masih dengan kepala yang nyut-nyutan, Riana segera beranjak dari kasur menuju pintu kamarnya lalu berjalan menuju dapur dengan sempoyongan.
Pelan-pelan ia menuruni tangga supaya tidak terjatuh, sampai di dapur langsung saja ia mengambil obat pereda pusing dan tak perlu menunggu lama obat itu langsung saja bekerja.
Merasa pusingnya sudah mereda, ia langsung pergi ke kamar mandi untuk melakukan ritual paginya seperti biasa.
Memakai seragam, mengikat rambutnya dan langsung menuju dapur lagi untuk membuat sarapan dan bekalnya.
Hanya sarapan sederhana dengan roti panggang selai cokelat + susu cokelat dan Nasgor sebagai bekalnya + bon*abe level 30 :v.
Selesai sarapan Riana langsung menaruh peralatan makannya di wastafel dan langsung mencucinya.
Riana pergi ke kamarnya untuk menyiapkan peralatan sekolahnya, sampai ia menyadari satu hal
"..... "
'Tasku .... gimana dong....?'
Tiba-tiba tak ada angin tak ada hujan sebuah tas berwarna Pink jatuh dari langit-langit kamar disertai sebuah amplop warna merah dengan kedua sayap disisinya
( Kira² kek gitulah Amplopnya )
'wow keren amplopnya punya sayap..'
Tak ingin membuang waktunya dengan mengagumi sebuah amplop bersayap, segera ia mengambil amplop itu dan membacanya.
Sama seperti seperti sebelumnya, amplop itu berasal dari White Robe.
Aku sudah memberimu tas lainnya, kuharap kau suka warna pink.
Lain kali jangan melempar tasmu
sembarangan....Dan sekedar mengingatkanmu jika kau harus terlibat dengan alur ceritanya jika ingin kembali....
'Tuh kan benar dugaan ku dia adalah orang yang harus diwaspadai...'
Menyimpan amplop itu di laci, Riana segera menyiapkan peralatan sekolahnya dan berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enter the Webtoon |Aegis Orta| 「1」✓
Fanfic[Selesai direvisi] Adriana Agatha Alexander---kerap dipanggil Riana, seorang gadis SMA yang entah kenapa bisa masuk ke universe Webtoon, padahal seingatnya dia hanya mencoba untuk tidur setelah menyelesaikan tugas sekolah, tapi bangun-bangun sudah d...