Prolog

3.7K 421 21
                                    

Pada suatu masa berdiri sebuah kerajaan di dunia iblis. Sang Raja memerintah dalam damai, namun diam-diam .... ada yang berencana menjatuhkannya dari belakang.

Dan akhirnya suatu hari, ribuan pasukan iblis yang dipimpin oleh penghianat datang menyerang.

Sang Raja dan pengikutnya bertempur habis-habisan, namun pada akhirnya .... sang Raja terbunuh. Seluruh pengikutnya musnah dan tahtanya direbut--

--dan yang tersisa hanyalah anaknya....

"Hosh .... hosh...." seorang perempuan berlarian dengan nafas tersengal-sengal bersama dengan seorang bayi laki-laki yang berada di dekapannya.

"Maafkan aku, tuan muda. Hanya ini yang bisa kulakukan, semoga anda selamat--" perempuan itu meletakan bayi yang didekapnya didepan sebuah Gereja lalu pergi meninggalkannya.

"Haa .... haa...." masih dengan nafas yang tersengal-sengal perempuan itu terus berlari seolah dirinya dikejar sesuatu.

"Berhenti!" seorang pria dengan Jas merah tiba-tiba muncul dibelakang perempuan itu lalu menusuknya dengan pedang.

J L E B-!

"Aku tidak mengerti mengapa kau melarikan diri? Rajamu sudah mati, kau tidak punya alasan untuk hidup. Biarkan aku akhiri hidupmu disini. Selamat tinggal." ucap pria itu.

---------------------

'Rasanya aku tadi mendengar sesuatu....'

lalu di Gereja tadi keluar seorang Pria dengan pakaian hitam, ia menemukan seorang bayi yang tampak ingin menangis.

-15 tahun kemudian-

Seorang pemuda dengan seragam sekolahnya dia berjalan dan kerap menyahuti sapaan orang-orang.

"Selamat pagi. Mau berangkat?"

"Ya"

"Hati-hati"

"Oke"

"Semoga harimu menyenangkan"

"Terima kasih"

Seorang pemuda dengan rambut pirang dan iris mata berwarna merah
dengan seragam sekolahnya--

Val Gregory.

______

___________

-Di dunia yang berbeda-

Kring~ kring~

Suara bel pulang menggema di gedung sekolah tanda bahwa jam pelajaran sudah berakhir.

"Cukup pelajaran dari saya, jangan lupa tugasnya dikerjakan dan kirim ke email saya paling lambat besok pagi." ucap seorang guru dan melangkah pergi ke luar keluar kelas.

Para murid segera merapikan bawaannya dan beranjak pergi dari kelas, kecuali seorang gadis yang tetap berada di bangkunya. Gadis berambut hitam panjang yang diikat ponytail dengan sebuah pita berwarna putih.

Gadis itu menatap keluar jendela dan menerawang langit sore.

"Riana--" panggil beberapa orang di pintu kelas, segera saja gadis itu menoleh dan memperlihatkan iris mata yang berwarna dark brown.

"Udah senja nih ayo balik ke asrama." ucap salah seorang yang memanggilnya tadi.

Gadis itu berdiri dari bangkunya dan menghampiri beberapa orang tadi lalu tanpa membuang waktu mereka berjalan beriringan menuju asrama.

Namun .... tanpa disadari oleh gadis itu, sebuah tulisan tiba-tiba muncul di mejanya.

"Get ready your adventure will
start soon, Adriana."

Prolog End
See you Reader ヾ(^-^)ノ

Enter the Webtoon |Aegis Orta| 「1」✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang