Part 15

1.5K 261 50
                                    

Riana berjalan pelan menuju ke arah rumahnya, hanya tinggal beberapa blok jalan lagi ia sampai dirumahnya.

Ekspresi nya saat ini tak bisa dijelaskan, entah itu ekspresi marah atau sedih, semuanya bercampur aduk. Riana yang tadinya berada ditempat terjadinya pertengkaran antara Jay dan Val, langsung saja pulang setelah beberapa menit menontonnya.

Yah, Riana langsung pulang begitu saja walaupun perkelahian Jay dan Val belum selesai. Hanya ada satu alasan, ia tak ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Bagi kalian yang membaca webtoonnya pasti tau apa yang akan terjadi pada Jay, karena itulah Riana tak ingin menontonnya lagi.

Mungkin kalian berpikir 'kenapa Riana ga menolong Jay saja?' hei .... apa yang bisa Riana lakukan untuk menolong Jay? Lawannya saja iblis yang dirasuki raja iblis dengan kekuatan yang sedang tak bisa dikendalikan, dia hanya manusia biasa yang bisa mati dengan mudah.

Sampai sekarang pun Riana masih belum menemukan jawaban mengapa dirinya yang harus masuk webtoon ini? Dia hanya manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah.

Dia gak punya sihir dan semacamnya, hanya ilmu bela diri yang diajarkan Evan. Oh, dan teknik berpedang yang diajarkan (paksa) oleh kakeknya karena kakeknya gabut lalu jadilah Riana korban kegabutan kakeknya.

'Haah, sudahlah .... aku gak tau jiwa Jay pergi ke surga apa gak karena diserap Val. Aku cuma bisa berdoa semoga Jay tenang dan bisa pergi ke surga. Juga .... semoga Jay gak insecure ngelihat malaikat yang pada cogan semua .... amin.'

Riana berhenti dan memejamkan matanya sejenak, mengambil nafas dan membuangnya.

'Tuhan .... tolong lindungi aku.'

Riana pun melanjutkan jalannya lagi, namun tiba-tiba saja dia dikagetkan dengan pemandangan Val yang mencekik Jay dan tubuh Jay yang mulai lenyap.

'K-Kok aku disini lagi!? Tadi kan ... udah beberapa blok lagi! Kok bisa balik kesini lagi sih!!'

Masih bingung dengan apa yang terjadi tiba-tiba Val berjalan kearahnya dan langsung menyerang Riana. Setiap serangan Val berhasil ia tepis dan hindari dengan menggunakan kuda-kuda yang diajarkan Evan.

'Gimana nih?!'

Kalian ingat Riana yang menertawakan Val yang tersandung batu saat melawan Gremory. Yap, saat ini Riana sedang terkena sesuatu yang biasa dibilang karma.

Kaki Riana tersandung batu dan membuatnya terjatuh. Belum sempat dia berdiri, Val langsung mencekik lehernya.

'Apa aku bakal mati? Duh .... utangku yang minta talangin uang kas ke Kings belum lunas lagi--'

Z R A A T-!

Cahaya merah itu mulai menyelimuti tubuh Riana dan tak lama Riana mulai berteriak kesakitan.

Namun, tak seperti Jay yang lenyap, tubuhnya masih utuh hanya saja Riana tak sadarkan diri. Setelah itu Val meninggalkan Riana yang pingsan disana.

Lalu tak berselang lama Val pergi, muncul sosok berjubah putih menghampiri Riana yang pingsan.
Sosok itu tak menolongnya, dia hanyalah bergumam lirih--

"Situasinya benar-benar kacau...."

****

Riana terbangun di suatu tempat entah dimana. Tempat itu putih semua sama seperti tempat saat ia bertemu dengan White Robe.

Enter the Webtoon |Aegis Orta| 「1」✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang