Saat itu Riana yang berdiri agak jauhpun masih bisa mendengar perkataan Lucifer dan saat dia mengangkat kepalanya, Riana melihat Lucifer yang melirik kearahnya dan mata mereka bertemu.
'Wah .... jalanku kedepannya gelap sekali ya, thor ಥ‿ಥ'
Author: woiya jelas (⌐■-■)
"Sampai jumpa di dunia iblis." ujar Lucifer dan langsung menghilang dari tempat itu.
"TUNGGU!!" teriak Val.
Namun Lucifer sudah pergi dari sana, meninggalkan pihak Val dengan keadaan terluka parah dan berbagai ekspresi yang menghiasi wajah mereka.
Riana yang berada agak jauh dari mereka pun akhirnya mulai berjalan mendekat dan membantu mereka.
Mereka tak mempertanyakan Riana yang tiba-tiba datang, mungkin karena banyak hal yang terjadi hari ini sehingga mereka tak bertanya tentang kenapa Riana bisa berada di sini.
----------------------
Cip~ Cip~
Di kosan Orias, Val sedang menonton Tv yang tengah menayangkan sebuah berita dan topik berita itu tak lain adalah tentang Val, Jay, dan Jin.
-Val pov-
'Kemarin .... aku cuma bisa mengembalikan Jin ke rumahnya. Waktu aku ke sana, ada ibunya yang tidur di meja. Aku gak bisa membayangkan reaksi ibunya ketika melihat Jin. Tapi .... setidaknya Jin bisa dikembalikan pada ibunya.
Jay....
Keluarganya gak akan pernah tau kalau dia sudah mati. Dan Riana....
Aku bahkan gak berani untuk bertemu dengannya lagi .... padahal dia sangat baik padaku walaupun tau aku ini iblis. Tapi kemarin .... aku malah kelepasan menyerangnya dan membuatnya nyaris kehilangan nyawa. Kalau tau begini .... akan lebih baik kalau aku gak berteman dengan mereka....'
Dia masih terus memikirkan tentang kejadian kemarin dan dia pun teringat akan luka pada tubuhnya yang disebabkan oleh Linus aka Lucifer. Val pun mengangkat bajunya hingga perutnya yang menghitam(?) akibat serangan Lucifer kemarin.
'Luka ini gak bisa hilang .... sedikit demi sedikit luka ini terus menguras kekuatan ku. Untuk saat ini aku masih bisa melawannya, tapi .... sampai kapan aku bisa bertahan? Kalau begini terus .... aku juga--'
B R U K K-!
-Val pov end-
Suara itu berasal dari buku yang dijatuhkan oleh Crocell yang kaget karena Val yang sedang melihat sesuatu(?) di dalam celananya.
Val pun panik. "?! Eh, ini--"
"Maaf, aku gak bermaksud mengganggu--" ucap Crocell dan langsung berbalik ingin pergi.
"Ka-Kamu salah paham!! Aku cuma--"
"Tidak apa, tolong lanjutkan saja--"
"Tunggu dulu, HEI!!"
***
"Oh .... begitu .... kupikir tadinya kamu mau urusan laki-laki." kata Crocell.
"Gak usah dibahas!!" pekik Val malu.
"Aku mau minta maaf..." ucap Crocell tiba-tiba dan membuat Val bingung.
"Eh?"
"Saat di keadaan genting aku malah pingsan .... yang menggendongku pulang Halphas pula .... memalukan." ujar Crocell.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enter the Webtoon |Aegis Orta| 「1」✓
Fanfic[Selesai direvisi] Adriana Agatha Alexander---kerap dipanggil Riana, seorang gadis SMA yang entah kenapa bisa masuk ke universe Webtoon, padahal seingatnya dia hanya mencoba untuk tidur setelah menyelesaikan tugas sekolah, tapi bangun-bangun sudah d...