"Val?"
Val langsung menoleh dan menemukan Riana yang masih menggunakan seragam sekolahnya berdiri tak jauh dari tempat ia duduk.
__________________________
______________________-Sebelumnya-
'Beneran malaikat njir!'
Kini Riana dan pria didepannya itu saling bertatapan.
'Ngapain aku nyebut namanya dihadapan orang nya!?'
Merasa canggung, Riana langsung memutus kontak mata mereka lalu kembali membaca bukunya lagi.
"U-Uriel i-itu, satu dari Archangel ternyata .... oooo begitu .... hm." ucapnya ngasal sambil membaca buku. Padahal aslinya tuh buku isinya tentang zaman prasejarah.
Tapi thor, bukannya judulnya End? Iyaa judulnya memang End lengkapnya End of prehistoric times---hehehe.
Walaupun sudah memutus kontak matanya, Riana masih merasakan tatapan mata yang tertuju kepadanya dari orang yang didepannya ini.
'Gak usah natap napa! Risih tau!'
Riana lalu memberanikan dirinya bertanya kepada 'malaikat' yang bernama Uriel itu.
"Emm .... kakak butuh .... sesuatu?" tanya Riana membuat Uriel mengerutkan keningnya bingung.
H E N I N G-!
'Kalau orang nanya tuh, ya dijawab!'
"Kau .... berbicara padaku?" tanya Uriel balikm
'Iya!'
"Iya, memang siapa lagi? Kan kakak yang ada didepan ku." jawab Riana.
H E N I N G-!
'Nimpuk malaikat pake buku dosa gak sih?'
Malaikat bernama Uriel itu masih mengernyit bingung sedangkan Riana---tangannya sudah gatal ingin melempar buku yang dibacanya tadi.
Uriel kembali bertanya. "Kau .... manusia....?"
Riana mengernyitkan keningnya bingung atas pertanyaan Uriel. "Tentu aja aku manusia, kenapa kakak tanya begitu?"
Uriel masih tetap diam tak menjawab pertanyaan Riana.
'Sumpah! Malaikat satu ini kol ngeselin banget!'
Beruntung ada pemberitahuan bahwa perpustakaan akan segera ditutup, sehingga .... Riana gak terlalu banyak dosa karena menyumpah-serapahi Uriel. Setelah Riana pergi, barulah Uriel menjawab pertanyaan Riana dengan suara yang lirih.
"Karena .... manusia tidak bisa melihat para malaikat--"
_________________
______________Kembali ke dialog awal pertemuan Riana dan Val. Riana yang notabene bukan eksistensi dari webtoon itu, melainkan adalah orang yang tiba-tiba dimasukan ke sana.
Ditambah lagi Riana sudah membaca webtoonnya sehingga membuatnya tau apa yang---terjadi sebelum dan sesudah itu.
Awalnya Riana pengen langsung pulang aja dan mengabaikan Val karena tau apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi .... kasihan gitu ngeliatnya.
Jadilah Riana menghampiri Val dan memanggilnya seperti dialog di atas.
-----------------
Val yang kaget karena Riana yang tiba-tiba memanggilnya lantas langsung berdiri. "K-Kamu ngapain disini?!" tanyanya panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enter the Webtoon |Aegis Orta| 「1」✓
Fanfic[Selesai direvisi] Adriana Agatha Alexander---kerap dipanggil Riana, seorang gadis SMA yang entah kenapa bisa masuk ke universe Webtoon, padahal seingatnya dia hanya mencoba untuk tidur setelah menyelesaikan tugas sekolah, tapi bangun-bangun sudah d...