'Sakit banget habis keselek njir'
Tidak ada niat untuk menonton lagi, Riana berbalik dan berjalan pulang.
'Pulang aja .... ntar ketauan lagi.'
Riana berjalan ke arah rumahnya dengan santai dan tenang hingga tiba-tiba telinganya berdenging lalu disusul kepalanya yang mendadak sakit bak dipukul palu dengan keras.
Riana jatuh pingsan di tanah lalu, tubuhnya tiba-tiba memudar dan akhirnya menghilang.
___________________
____________Kringg~ Kringg~
Suara alarm mengusik tidurnya Riana dan membuatnya terbangun. Mematikan alarmnya, Riana langsung pergi ke kamar mandi dan mencuci mukanya + mandi.
Selesai mandi ia duduk dimeja belajarnya dan membuka laptop, tapi tak lama kemudian Riana menutup kembali laptopnya dengan ekspresi kaget menghiasi wajahnya.
Riana akhirnya sadar bahwa ia berada di kamar asramanya, dengan kata lain dia berada di dunianya. Tak percaya kalau dia sudah kembali, Riana mencubit pipinya untuk memastikan kalau ini bukan mimpi.
'Beneran njir! T-Tapi kok bisa....?'
Mencoba mengingat apa yang terjadi sebelumnya dan ingatan samar muncul di benaknya.
'Waktu itu .... aku nontonin Val vs Gremory, terus ngetawain Val yang kesandung padahal udah keren-kerennya .... habis itu keselek kacang rebus---aaah .... aku ingat .... pas mau pulang telingaku berdenging .... lalu kepalaku tiba-tiba sakit, terus ... aku pingsan....'
Dari apa yang diingatnya Riana mulai yakin kalau dia benar sudah kembali dan itu membuatnya tersenyum bahagia. Tiba-tiba muncul sebuah notif pesan muncul di layar handphonenya.
「Return」
Pesan itu dikirim entah dari siapa, yang pasti Riana mengabaikan pesan itu karena dirinya terlalu bahagia saat mengetahui bahwa dia benar-benar sudah kembali.
Lalu bagaimana dengan dunia webtoon itu? Entahlah .... Riana sudah gak peduli lagi---toh dari awal dia sudah gak terima masuk webtoon itu.
Alur ceritanya juga pasti tetap berjalan seperti cerita aslinya. Intinya Riana bahagia karena dia sudah kembali, jadi gak perlu lagi dia memikirkan dunia webtoon itu.
T I I N G G-!
Sebuah notif lainnya muncul menampilkan pesan dari sebuah grup chat, langsung saja Riana membukanya.
Whatever (7)
Stephanie
Masih tidur, yaa?Angga
Dah bangunEun-ha
2inKings
3inStephanie
Riana mana?Angga
Masih tidurStephanie
Eh, jalan yokEun-ha
Jalan ke mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Enter the Webtoon |Aegis Orta| 「1」✓
Fanfiction[Selesai direvisi] Adriana Agatha Alexander---kerap dipanggil Riana, seorang gadis SMA yang entah kenapa bisa masuk ke universe Webtoon, padahal seingatnya dia hanya mencoba untuk tidur setelah menyelesaikan tugas sekolah, tapi bangun-bangun sudah d...