79 || Don't Hurt Them

339 36 12
                                    

"Buat masa ni lebih baik kita ikut kata kata Haeun. "Kata Jungkook sambil memegang bahu Taehyung. 

Mereka berdua menatap Haeun. Haeun memegang katananya dengan kuat. Menatap Bo Seon dan Hyun Shik. 

"Grr. "Bunyi itu keluar dari Bo Seon lalu terus dia menuju ke arah Haeun. Dia mengeluarkan katananya dan menghayunkan ke arah Haeun.

Haeun menghalang katana Bo Seon dengan katana yang berada di tangannya. Bo Seon menolak kuat katananya sehingga membuatkan Haeun terlontar dan terhempas pada pokok.

"Akh! "

"HAEUN!! "

Kalau kekuatan Hyun Shik 2 kali ganda dari Kang Dae itu maksudnya kekuatan Bo Seon 2 kali ganda dari Hyun Shik. 

'Tsk, tak guna betul! 'Desis hati Haeun

Jungkook dan Taehyung menuju ke arah Haeun dan menolong untuk Haeun bangun, 

"Oi, kau okay? "Tanya Taehyung

Haeun terbatuk batuk, dia mengangguk. Taehyung dan juga Jungkook menolong Haeun untuk bangun. 

Mata hitam milik Bo Seon menjadi tajam, dengan pantas dia menuju ke arah Jungkook untuk menusuk Jungkook. 

Mata hitam milik Haeun menjadi tajam, dia menggunakan katananya untuk menghalang katana Bo Seon, Haeun menolak katana Bo Seon. 

"Jangan cederakan mereka. "Kata Haeun

Haeun berlari menuju ke arah Hyun Shik dengan laju, Haeun menghayunkan katananya itu ke arah Hyun Shik. Tapi Haeun terpaksa mengelak bila katana Bo Seon cuba untuk menusuk perut Haeun. 

"Ryu Haeun, boleh tahan juga pergerakkan kau. "Kata Bo Seon. 

Mata Haeun menatap Bo Seon. "Mari kita tengok siapa yang akan mati. "Kata Hyun Shik dengan senyuman sinis.

Bo Seon dan Hyun Shik berlari sepantas kilat menuju ke arah Haeun. Haeun hanya berdecit. Bo Seon danHyun Shik menghayunkan katana ke arah Haeun serentak. Haeun mengelak ke dua dua katana itu

Dia membuat back flip dan mengundurkan badanya ke belakang. Haeun menggunakan 3DMG untuk menuju ke arah Bo Seon dan Hyun Shik. 

Dia menghayunkan katana itu ke arah Bo Seon dan Hyun Shik tapi katana itu berjaya di halang, Haeun mengeluarkan pula pisau kecil yang berada di dalam poket kecilnya dan munusukkan pisau kecil tersebut di lengan Hyun Shik

"AGHHH!!! "Jeriy Hyun Shik

Haeun membuat back flip sekali lagi untuk jauhkan diri dari Bo Seon dan Hyun Shik. 

"Black Panther tak guna! "Kata Bo Seon menggunakan katananya dan membaling ke arah Haeun, Haeun mengelak katanan itu tapi terhiris sedikit di bahagian paha kiri Haeun. 

"HAEUN HATI HATI!! "Jerit Taehyung

Sekali lagi Haeun perlu mengelak katana itu yang berbalik ke arah Bo Seon, paha kananya pula terhiris. Haeun rebah. 

"Haeun! "Panggil Taehyung

"Jangan datang! "Kata Haeun sambil menahan rasa sakit. 

Darah meleleh keluar dari kedua dua luka Haeun.

"Kenapa? Dah tak boleh bertarung, Ryu Haeun? "Tanya Bo Seon

Haeun hanya berkerut menahan rasa sakit, hirisan itu agak dalam. Dalamnya sama seperti di cakar oleh Serigala. 

Hyun Shik melemparkan poison knife ke arah Haeun

KLANG! 

Haeun terkejut bila mendengar bunyi tersebut, dia mengangkat mukanya."Taehyungie, Jungkook. "Panggil Haeun

"Aku takkan biarkan korang bunuh Haeun. "Kata Taehyung

"Tch, nak jadi wira? Pff, aku rasa korang yang akan mati dulu. "Kata Hyun Shik memandang jijik ke ara Taehyung dan Jungkook. 

"Aku paling benci orang yang macam kau. "Kata Bo Seon

Taehyung dan Jungkook mengeluarkan blade mereka. Perlahan lahan Haeun berdiri. 

"Ja-akh! Jangan. Blade tu tak cukup kuat untuk lawan katana milik Animal Spirit. Jadi biar yang aku ambik alih. "Kata Haeun berdiri di depan Taehyung dan Jungkook

"Akan jadi masalah aku kalau Taehyung tercedera. "Kata Haeun memandang Bo Seon dan Hyun Shik sambil menggunakan suara black panthernya. 

Hyun Shik tersenyum sinis. "Kalau macam tu-" 

Sepantas kilat dia membaling pisau kecil berwarna hitam ke arah Taehyung. Pergerakkan itu terlampau kuat sehingga Taehyung tak dapat untuk membuat apa apa. 

"AGGGHHHH!!! "

TBC

DON'T BE SILENT READERS. KALAU TK AKU SANTAU KAU FAHAM? SEKIAN.

Kim Namjoon (42)Commander at The Killer Squad196 cmVirgo84 kg

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kim Namjoon (42)
Commander at The Killer Squad
196 cm
Virgo
84 kg

✔️ || The Black Panther || KTH ft JJK ⚠️Where stories live. Discover now