83 || Take Care

382 42 4
                                    

Luka Haeun masih lagi belum sembuh, fapi tak Ada pilihan lain selain lawan kembali. Ini peluang terakhir mereka.

Tak kira apa pun mereka perlu lawan. Haeun, Taehyung dan Jungkook menggunakan 3DMG untuk menuju ke arah Barat

Dimana Ryu Dae Ho berada.

"Disini, semua orang akan berlawan. Jadi jaga diri kau. "Kata Taehyung

"Luka kau belum pulih. Jadi hati hati. "Kata Jungkook

Haeun mengangguk, mereka terpaksa berpisah, Taehyung dan Jungkook perlu melawan dengan musuh manakala Haeun perlu mencari Dae Ho.

Sini adalah lokasi terakhir dimana semua sqaud ada di sana, Namjoon, Hana, Commander Yoongi, Captain Jimin, Commander Jin, Captain Hoseok.

Kerena mereka perlu melawan musuh terakhir ini untuk keamanan. Haeun tetap mencari dimana Dae Ho berada.

Telinganya berdesing bila berbunyi sesuatu yang sangat cepat datang ke arahnya, Haeun menggelak sehingga membuatkan badannya terhepas.

"Akh! "Aduh Haeun. Lukanya di bahagian bahu itu terkeluar darah disebabkan hempasan itu.

"Ryu Haeun. "

Haeun memandang ke arah suara tersebut. Perlahan lahan dia berdiri. "Ryu Dae Ho. "

Memandang benci ke arah Dae Ho. Dia menunjukkan senyuman sinis pada Haeun.

"Kau terluka? Kau pasti boleh bunuh aku? "Tanya Dae Ho

"Aku boleh bunuh sesiapa saja yang aku nak. "Kata Haeun, mata hitamnya menjadi tajam.

Dae Ho ketawa kuat, perlahan lahan dia berhenti dan menatap masam ke arah Haeun. "Tch, Black Panther. "

Dae Ho menuju ke arah Haeun menggunakan katanya yang berada di tangannya, menghayun ke arah Haeun, tapi Haeun menghalang menggunakan katananya.

'Sa-sakit. 'Desis hati Haeun

Kekuatannya kini tak sekuat sebelum ni, di bahunya rasa lemah. Haeun menendang perut Dae Ho. Membuatkan Dae Ho menjauhi Haeun.

"Aku rasa tiba masanya pertempuran ni diambil serious. "Kata Dae Ho. Matanya bertukar menjadi seperti burung hantu.

Hutan yang ada di sana menjadi bising, keluar perlbagai jenis burung hantu yang datang ke arahnya.

Haeun berdecit, matanya bertukar menjadi tajam, semua mata putihnya itu pula menjadi hitam.

Semua jenis kucing datang ke arah Haeun, mereka yang lain memandang ke arah Haeun dan juga Dae Ho.

"Pertempuran antara tanah dan udara. "Bisik Hana.

Setiap jatung mereka berdegup dengan kencang, berdebar. Siapa yang akan menang? Dan siapa yang akan kalah?

Tak ada siapa yang boleh jawab selain takdir.

"Serang. "Kata Haeun dan Hae Do dengan serentak.

Haiwan haiwan itu pergi untuk menyerang, suasa memang bising, soldiers dab orang yang lain sibuk tengah berlawan.

Manakala bunyi haiwan haiwan itu pula makin kuat, tapi Haeun tak kisah malah menambahkan lagi semangatnya.

Haeun memegang katananya dan menunju kr arah Dae Ho dengan perlahan, menatap lelaki itu dengan dendam dan benci.

Menggengam kuat katananya. Semakin lama semakin laju, dan Haeun terus berlari ke atas Dae Ho. Dia melompat dan menghayunkan katananya ke arah Dae Ho

Sekelip mata saja Dae Ho menghilang dari sana membuatkan Haeun terkejut, Dae Ho muncul di sebelah kanannya, kaki kanan Dae Ho menyepak bahu kanan Haeun

"Akh! "

Haeun terlontar jauh, badannya terhempas ke pokok, tapi ada satu badan yang benghalangnya itu.

Haeun melihat ke atas orang tersebut. "Ar-min. "Kata Haeun

Armin hanya tersenyum manis. "Jangan putus asa dan terkan menang. "

Haeun mengangguk. Dia bangun sama juga dengan Armin. Armin pergi untuk mrlawan msuuhnya kembali.

"Aku akan bunuh kau, Ryu Dae Ho! "

TBC

DON'T BE SILENT READERS. KALAU TK AKU SANTAU KAU FAHAM? SEKIAN.

✔️ || The Black Panther || KTH ft JJK ⚠️Where stories live. Discover now