Zaira POVAsli gue kaget. Karena dapet notif di Line dari dokter Abi.
Ini bener kan? Abiyaksa Al - Fatih. Bener ini ga hoax.
Tapi? Darimana dia dapet id line gue.
Semaleman gue mikir gimana caranya dokter Abi dapetin id line gue.
Group chat : RSTeam1
Zairaadu
Guys, gue mau nanyaa.
Urgent.
Statim.
Cito.
Periculum in mora.
Safiraadhis
Kenapa Za?
Lo mau ganti shift?
Wajar aja sih kalau Safira yang gercep bales chat, karena 3 temen gue yang lain pasti udah pada di rumah sakit buat PKL.
Zairaadu
Mau nanyaa!!
Siapa yang ngasih id line gue ke dokter Abii? huaaa
Vionisa
Mohon maap bu
Gue yang ngasih, kemaren si dokter nyamperin gue.
Ternyata Vio pelakunya. Sebenernya gue ga mau marah, bahkan ga ada niatan marah. Cuma gue penasaran aja, terus dari semalem malah jantung gue sakit kayanya.
Zairaadu
Yaelah, gue pikir siapa :')
Gue pikir si dokter stalker gue haha
Vionisa
Lo ga marah kan Za?
Maapinn gue plis
Safiraadhis
Hilih, santuy aja Vi.
Si Zaza mah seneng itu wkwk
Dan ga gue bales lagi. Setelah semalem si dokter add gue di line, belum ada chat dari dokter Abi. Lah? Kenapa kok gue jadi nungguin?!
Ngga, ga boleh. Oke Zaza, tenangkan diri lo. Fokus! Fokus! Fokus!
Abi POV
Sekarang gue lagi di rumah. Iya, selama 7 tahun ada di kota ini akhirnya 3 tahun yang lalu, bunda sama ayah beliin rumah ini.
Letaknya emang di perumahan, rumah dua lantai ini cuma diisi sama gue sendiri.
Kadang - kadang gue suruh Rion sama yang lain nginep disini, atau gue yang bakal nginep di rumahnya Rion. Lagian orang tua Rion juga udah anggep gue kayak anak sendiri.
Oke jadi setelah tadi gue yang memberanikan diri untuk add line nya Zaira.
Gue juga ga paham, kenapa Zaira sebegitu menariknya di mata gue. Dan kayanya yang dibilang Rion tadi sore itu bener.
"Bi, kek nya lo suka deh sama cewe itu." kata dia waktu gue ceritain apa yang gue rasa ketika ngeliat Zaira.
Dan gue ga mengelak. Malah gue membenarkan. Kebetulan banget pas gue mau turun ke parkiran, gue ketemu temennya Zaira. Kesempatan gue banget untuk dapetin kontaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ineffable✔ [BELUM REVISI]
Teen FictionStart : 23 Juni 2020 Finish : 4 Maret 2021 "Orang tua aku mau ke rumah buat ketemu orang tua kamu." - Abiyaksa Al Fatih "Ha? Ngapain kak?!" - Zaira Dhiya Ulhaq Bagaimana rasanya kalau kamu yang merupakan siswi kelas 12 baru berumur 17 tahun sedang m...