Empat laki laki yang menjadi the most wanted nya SMA ANGKASA tengah berjalan dengan angkuhnya menyusuri koridor sekolah. Tak aneh jika banyak pasang mata yang menatap, juga memperbincangkan ataupun menggosipi mereka. Namun semua itu bak angin lalu yang hanya lewat ditelinga mereka, mereka tak mau peduli akan hal itu.
Empat Mata Elang
Sebuah geng yang berisi anak anak konglomerat, anak anak orang kaya, geng yang terkenal akan ke onarannya dan cap anak nakal yang tak lepas dari wajah mereka.
Sebuah geng yang diketuai oleh Raja, Rajawali Satria Bramasakti, putra sulung dari seorang pengusaha ternama Bramasakti Tantono.
Brukkk
Seorang gadis yang tak ia kenal, juga tak pernah ia lihat sebelumnya tak sengaja menabraknya yang membuat lima buah buku tebal yang gadis itu bawa berserakan di lantai.
"Maaf ya kak, saya nggk sengaja," ujar gadis itu meminta maaf padanya, namun berhubung pikirannya sedang kacau dan juga emosi yang naik turun membuatnya sedikit kesal dengan gadis ini.
Raja jengah dan malas dengan situasi seperti ini, tidak ingin memperpanjang masalah dan membuang buang waktu berharganya, Raja memilih untuk pergi.
"Cabut!" Raja pergi meninggalkan gadis itu yang sibuk memberesi buku bukunyanya, namun temannya yang tadi di sebelahnya kini menghilang entah kemana.
Tak mau ambil pusing, ia melangkahkan kakinya menuju rooftop sekolah, menghindari pelajaran yang akan membuat pikirannya tambah kacau. Ia duduk di kursi yang ada di rooftop dengan teman temannya yang bersandar di pembatas.
"Ja! Cewek yang tadi itu siapa sih? baru liat gue," ujar salah satu temannya yang bernama Bintang.
"Ga tau," jawabnya sembari menyandarkan tubuhnya di kursi sofa lalu mendongakkan kepalanya menatap langit dan memejamkan matanya menikmati ketenangan yang ada.
"Dari mana aja Lo Lang? Bantuin cewek tadi Lo ya ...." Tebak temannya yang bernama Bima saat melihat Elang yang baru saja tiba di rooftop.
"Dari toilet," jawabnya lalu duduk di sebelah raja yang masih memejamkan matanya.
Elang tau raja tidak tidur, ia hanya sedang menikmati ketenangan yang ada saat ini, sebelum ia harus kembali ke rumahnya yang bagaikan sebuah neraka yang membuatnya tak pernah merasa nyaman.
"Masalah sama bokap Lo lagi?" Tanya Elang yang membuat raja membuka matanya.
"Biasalah," jawab Raja santai.
"Kenapa sih Lo nggk turutin aja omongan bokap lo?" Raja menatapnya sebentar lalu mengalihkan pandangannya lagi.
"Cihhh! Nggak peduli gue!" Ucapnya yang membuat Elang menggelengkan kepala.
"Gimana pun dia bokap Lo Ja, kita bisa kena imbasnya kalau Lo kayak gini terus," Raja menoleh dan menatap Bintang yang baru saja berbicara.
"Lo nggak tahu apa yang gue rasain Bin!" ucapnya.
"Apa yang di omongin sama Bintang benar Ja," sahut Bima yang membuat teman temannya beralih menatapnya.
Om Brama
Kalau kamu nggk bisa ajak Raja ketemu om, kamu tau sendiri akibatnya!
Seperti biasa, jika Raja tak menuruti ucapannya, ayahnya pasti akan mengancam teman teman Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rajawali (Empat Mata Elang) ✓
Teen Fiction(Romansa - Putih abu abu) Arsyla Alesha Damara adalah seorang siswi baru pindahan dari semarang. Hari pertamanya di sekolah mempertemukan dirinya dengan Samudra, seorang ketua OSIS tampan yang tanpa ia sadari tertarik padanya. Tabrakan kecil di kor...