Bel istirahat sudah berbunyi sedari tadi, namun Arsy dan Salma masih betah dengan kegiatan nya masing masing. Arsy yang sibuk dengan novelnya dan Salma yang sibuk dengan ponselnya.
"Ar!" Panggilan Salma membuat Arsy menoleh.
"Lo ikut camping Minggu ini kan?" Tanya Salma yang membuat Arsy mengerutkan keningnya.
"Camping dalam rangka apa?" Tanya Arsy.
"Persami," sahutnya.
"Aku belum tahu sih, mau nanya Ayah dulu," ucap Arsy.
"Ya udah deh, usahain ikut ya ar!" Ucap Salma yang membuat Arsy menganggukkan kepalanya.
"Emang yang ikut anak kelas berapa aja?" Salma tampak mengingat apa yang tertulis di mading sekolah.
"Anak Pramuka, terus anak kelas 11 sama 12 aja deh kayaknya," Arsy menganggukkan kepalanya mengerti.
"Ya udah, ke kantin bentar yuk!" Ajak Arsy sembari menutup novelnya dan meletakkannya di atas meja.
"Hayuk atuh!" Sahutnya yang membuat Arsy terkekeh.
Mereka melangkah beriringan menuju kantin, namun suasana kantin tak begitu ramai saat ini. Mungkin karena sebentar lagi waktu istirahat akan habis.
"Tumben sepi," celetuk Salma.
Mereka duduk disalah satu meja kosong di kantin tersebut, lalu memesan teh hangat dan membeli dua bungkus roti. Hingga Samudera datang menghampiri keduanya, seperti biasa dengan senyum ramahnya. Ia duduk di sebelah Arsy yang sedang memakan rotinya dengan nikmat.
"Lo ikut persami besok Ar?" Arsy menolehkan kepalanya mendengar pertanyaan dari Samudera.
"Mungkin ikut kak," jawaban Arsy membuat Samudera bingung.
"Kok mungkin?"
"Belum tahu soalnya, kan belum nanya sama Ayah, takutnya nggak di izinin," jelas Arsy yang membuat Samudera mengangguk paham.
"Ya udah deh kalau gitu," ucap Samudera sembari tersenyum.
"Ekhem!" Salma berdeham yang membuat Arsy dan Samudera terkekeh.
"Oh iya Sal, teman gue titip salam buat lo!" Ujar Samudera yang membuat Salma menoleh ke arahnya.
"I don't care!" ucap Salma yang bodo amat dengan ucapan Samudera.
"Ya udah, kalau gitu gue duluan ya Ar, Sal," ucap Samudera dan berlalu pergi dari sana.
***
Seperti biasa, Raja beserta teman temannya sedang berada di rooftop sekolah tempat dimana mereka sering nongkrong. Raja sedang bersandar di sandaran kursi, sedangkan Bintang dan Bima tengah sibuk dengan gosipan mereka. Berbeda dengan Elang, ia tengah sibuk men stalker akun media sosial milik Arsy.
Jujur ini adalah pertama kalinya seorang Elang ingin tahu tentang perempuan. Selama ini ia tidak memikirkan perihal pacaran dan jatuh cinta, namun semuanya berubah sejak Arsy datang ke sekolah ini.
Ia masih ingat betul saat pertama kali Arsy datang, ia memilih untuk lari kehujanan karena payungnya ia berikan pada gadis itu.
"Ternyata tu cewek jarang post foto," batin Elang saat melihat hanya ada lima buah foto di Instagram Arsy. Itupun hanya foto dirinya sendiri dan juga teman temannya di sekolah yang berbeda.
"Btw Ja, Lo nggak bakal bales si Reno?" Ucap Bintang yang membuat Raja menatapnya begitupun dengan Elang yang langsung duduk di sebelah Raja.
"Lihat gimana nanti aja," sahutnya dengan malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rajawali (Empat Mata Elang) ✓
किशोर उपन्यास(Romansa - Putih abu abu) Arsyla Alesha Damara adalah seorang siswi baru pindahan dari semarang. Hari pertamanya di sekolah mempertemukan dirinya dengan Samudra, seorang ketua OSIS tampan yang tanpa ia sadari tertarik padanya. Tabrakan kecil di kor...