"Bu Yuan??"
Yuan yang merasa namanya dipanggil membalikkan badannya. "Loh, Bu Hannah?"
"Walah, aku nggak nyangka bakal ketemu di sini. Kita udah lama, ya nggak ketemu," kata Hannah.
"Kamu sekarang tambah cantik banget, sampe pangling aku. Oh ya, masih ngajar di SMA Mutiara, Mba??" tanya Yuan balik. Dia memanggil Hannah dengan sebutan 'Mba'. Selain karena Hannah lebih tuanya dibandingkan dirinya, Hannah juga merupakan guru putrinya.
"Masih dong, gimana kabarnya si kembar bersaudara? Adel masih suka ikut lomba balet? Sayang banget dia pindah ke SMA Taman Anggrek," kata Hannah sedih. "Padahal kalau bakatnya terus diasah dia bisa hebat banget loh."
Yuan terkekeh canggung. "Adel udah betah di SMA yang sekarang, dia juga udah nggak aktif ikut balet. Sekarang malah sibuk jadi pengurus OSIS sama Ardan," tukasnya.
"Padahal aku mau bilang sama Cecil buat jadiin Adel partner lomba. Malah udah keburu pindah anaknya," ceplos Hannah.
"Mba taulah, anak-ku waktu itu banyak masalah di SMA Mutiara. Jadi aku lumayan nggak tenang lepasin dia buat lanjut di sana setelah keluar dari rumah sakit. Aku kepikiran mulu, waktu itu juga aku harus sering bolak-balik Belanda—Indonesia."
"Ya tuhan, aku sampe lupa sama kejadian itu. Sekarang gimana keadaan Adel?" tanya Hannah.
"Alhamdulillah, walaupun sekarang jadi hyperaktif tapi lebih bahagia liat dia kayak gitu dari pada diam-diam malah tertekan."
💙
Fam(ily) (11)
Kalan : Gimana ini Gabriel keluarga udah sampe Bekasi jam berapa???
Ardan : Jam setengah 6, Om👍
Sania : Ini Tante Yuan beneran nggak jadi hamil??🤰🤰🤰
Adel : Teteh ngebet banget mama hamil. Pasti udah pengen gendong anak, ya🤭
Sean : hayo, lebih baik punya anak sendiri si teh. lebih puas
Tiffany : Awas aja kalau teteh macem-macem🔪🔪
Tiffany : Apalagi, sekarang teteh udah ke Jogja, jauh sama Ibu bapak, harus bener-bener jaga diri di sana.
Ardan : Jangan sampe abang dikasih keponakan, Teh. Belum siap dipanggil Om🤣🤣
Sania : ya allah ibu, teteh nggak pernah kek gitu. nih yang paling jago diantara kita semua sayang jamblo @Kalan
Irene : Assalamualaikum, ini Jean lagi apa, ya? Bunda telepon kok nggak diangkat??
Jayden : Tante, Jean udah terpaket ke Bekasi mon maap🙏🙏 Di Purwokerto tinggal bajunya
Liam : Mas nggak usah mulai drama ....
Yuan : Aduh, Ren Jean lagi tidur. Aku baru cek dia di kamar, ponselnya dicharger di depan tv
Irene : Makasih ya Mba ... coba nanti aku telepon lagi anaknya
Adel memandangi layar ponsel barunya yang baru dibelikan oleh Yuan tadi siang.
Tadi dia hendak berlari ke kamar Jean tetapi dia baru mengingat dia masih marahan sama Jean dan Ardan. Adel menunduk lesu, ingin rasanya dia meminta maaf tapi rasa malu menguasai relung hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lots Öf love (COMPLETED)
Teen FictionAdel sangat percaya akan harapan. Saking percaya dia sampai membuat harapan dia ingin dianggap ada oleh neneknya dan tidak menjadi bayang-bayang seorang Ardana Gabriel-saudara kembarnya. Setinggi itu harapan seorang Adelian Gabriella hingga hari it...