menyatakan lagi

6.7K 194 6
                                    

Malam itu di desa Konoha Naruto berniat untuk menyatakan perasaan nya kepada Sakura, Naruto pun berniat untuk mengajak keluar Sakura. Setelah bersiap-siap Naruto pergi ke Rumah Sakura tapi sebelum itu Naruto mampir ke toko bunga Ino untuk membeli bunga untuk Sakura.

Setelah sampai di toko Ino Naruto langsung memilih bunga.

"Wah kau Naruto,kau mau membeli bunga apa Naruto"tanya Ino.

"Aku mau membeli bunga untuk perempuan Ino"jawab Naruto.

"baiklah tunggu sebentar"ucap Ino.

"Ini Naruto bunga nya".

"Terimakasih ini uang nya"ucap Naruto.

"Semoga berhasil Naruto"balas Ino dengan senyum.

"terimakasih"ucap Naruto sambil berlari ke luar.

Anak itu tidak pernah menyerah walaupun cintanya tidak terbalas. Batin Ino sambil tersenyum.

Setelah sampai di Rumah Sakura,Naruto langsung mengetuk pintu  rumah Sakura.

Tok tok tok

"Sakura"panggil Naruto.

"Oh kau Naruto ada apa"tanya Sakura.

"Sakura mau tidak kau menemani ku jalan-jalan?"tanya Naruto.

"Hmm, baiklah tunggu sebentar ya Naruto"jawab Sakura.

"Baiklah".

Setelah menunggu beberapa menit Sakura pun akhirnya selesai dan Naruto mengajaknya ke tempat atas patung Hokage.

"Naruto kita mau kemana"tanya Sakura.

"ke patung Hokage"jawab Naruto.

"baiklah ayo"jawab Naruto langsung memegang tangan Naruto dan langsung melompat ke atap rumah.

Setelah sampai di atas patung Hokage Naruto langsung duduk sambil memandang pemandangan Konoha dari atas.

"Sakura".

"Apa Naruto".

"Apa kau mau membuka hati mu untuk ku?"tanya Naruto sambil memberikan bunga yang tadi ia beli.

"Naruto maaf aku tidak bisa"ucap Sakura sambil menunduk.

Naruto yang mendengar penolakan Sakura hanya terdiam menunduk dan menarik tangan nya yang sedang memegang bunga.

"Apa kau tidak bisa memberiku kesempatan?"tanya Naruto.

"Maaf aku tetap tidak bisa Naruto".

"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu maaf aku tidak bisa mengantar mu pulang, malam ini aku ada misi dari Nenek Tsunade"ucap Naruto.

"iya tidak apa-apa Naruto, hati-hati saat misi"ucap Sakura.

"Hmmmm"jawab Naruto sambil tersenyum.

Wusssss Naruto langsung menghilang.

Setelah Naruto menghilang Sakura hanya menunduk sedih karena entah mengapa setelah Naruto pergi ada rasa tidak rela, saat Naruto tidak di samping nya Sakura merasa ada yang hilang dari bagian tubuhnya.

Setelah termenung beberapa saat Sakura langsung memutuskan untuk pulang.

Di kantor Hokage.

"Nenek aku siap menjalankan misi ini Nek"ucap Naruto.

"Apa kamu yakin Naruto ini misi sangat berbahaya dan lagi kenapa kamu ingin mencari Sasuke itu lagi?"tanya Tsunade.

"Aku yakin Nek lagi pula Hanya aku yang mau melakukan misi ini"jawab Naruto.

"Baiklah malam ini kamu berangkat"ucap Tsunade.

"Baik,tapi Nek aku ingin misi ini di rahasiakan".

"Baiklah, kamu boleh pergi"ucap Tsunade.

Setelah Naruto mendapatkan izin dari Hokage, Naruto langsung pergi ke apartemen nya untuk persiapan,Namun sebelum itu Naruto sudah menyiapkan surat untuk Sakura dan rencananya Naruto akan menitipkan surat itu pada Ino.

Setelah sampai di rumah Ino Naruto langsung mengetuk pintu rumah nya karena sudah tengah malam.

Tok tok tok.

"Ada apa Naruto tengah malam begini datang ke rumah ku"tanya Ino.

"Aku hanya menitipkan ini pada mu tolong berikan pada Sakura".

"Kenapa tidak kau berikan sendiri?"tanya Ino.

Setelah Ino bertanya Naruto tidak menjawab dan langsung pergi.

"Kebiasaan Naruto selalu begitu"gerutu Ino sambil menutup pintu.

Setelah Keluar dari Konoha Naruto langsung bergegas pergi ke markas orochimaru dan mencari Naruto.

melindungi muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang