SKIP
Saat ini usia kandungan Sakura sudah 9 bulan dan Naruto selalu menjaga Sakura dan selama menjadi hokage Naruto selalu menyelesaikan tugasnya dengan cepat agar bisa menjaga Sakura dan Sakura pun sudah tidak berkerja sebagai dokter semenjak Hamil besar, pagi ini Naruto sedang berada di meja makan bersama Sakura untuk makan.
"Hime Sekarang kan sudah 9 bulan kapan Anak kita lahir ya?"tanya Naruto sambil mengusap perut buncit Sakura.
"Sabar Anata, lihatlah dia menendang ku pasti dia senang Ayahnya mengusapnya"
"Iya hime aku merasakannya, sepertinya dia juga tidak sabar bertemu ku Hime"jawab Naruto yang masih mengusap perutnya.
"Yasudah anata kamu harus ke kantor sekarang nanti kamu di marahin shikamaru"ucap Naruto.
"Baiklah tapi jika kamu merasa sakit segera kabari aku"jawab Naruto.
"Baiklah"
Lalu Naruto beranjak dari kursi dan lalu mencium semua wajah Sakura dan perut Sakura lalu beranjak keluar dari pintu tapi saat ingin membuka pintu Sakura merintih kesakitan.
Naruto yang mendengar Sakura merintih kesakitan lalu berlari mendekat ke arah Sakura dan bertanya.
"Hime ada apa, apa perutmu sakit?"tanya Naruto khawatir.
"Iya Anata sepertinya aku mau melahirkan"jawab Sakura yang meringis kesakitan.
"Apaaaaaa, baiklah pegangan aku akan membawa mu ke rumah sakit"ucap Naruto dengan panik.
Lalu Naruto mengendong Sakura ala bridal style lalu tangan Sakura memeluk leher Naruto dan kepalanya menyender di dada Naruto.
Tak lama Naruto sudah sampai karena dengan hiraishin nya bisa sampai dengan cepat.
Skipp ruang persalinan
"Akhhhh Anata hiks sakit sekali hiks"lirih Sakura yang kesakita.
"Aku mohon berjuanglah Hime demi anak kita"jawab Naruto sambil mengusap kepala Sakura.
"Sedikit lagi Sakura ini sudah kelihatan"ucap Shizune memberi semangat.
"Akhhgggggg"lirih Sakura.
"Oekk oekk oekk"
Suara tangis bayi pecah mengema di ruangan itu.
"Selamat ya Naruto, Sakura anak kalian laki laki sehat dan tampan sepertimu Naruto"ucap Shizune yang mengendong bayi Sakura dan Naruto.
"Terimakasih kak Shizune, berkat kakak membantu lahiran Anak ku dan Sakura dia lahir dengan Sehat"ucap Naruto pada shizune.
"Bicara apa kau ini kau dan Sakura sudah seperti adik ku sendiri jadi jangan sungkan"jawab Shizune.
"Wahhh Hime lihatlah anak kita dia laki laki dan tampan"ucap Naruto antusias.
"Iya Anata itu karena Ayah nya juga tampan"jawab Sakura.
"Baiklah aku bersihkan dulu ya nanti aku akan bawa ke sini anak kalian"ucap Shizune sambil berlalu pergi.
"baiklah Kak"
"Anata terimakasih aku bahagia sekali hidup dengan mu dan aku beruntung mempunyai suami seperti mu"ucap Sakura mengenggam tangan Naruto.
"Sama-sama Hime aku lebih beruntung karena mendapatkan istri sepertimu dan terimakasih melahirkan putra kita"ucap Naruto sambil mencium dahi dan bibir Sakura.
Sakura tersenyum dan senang karena mendapatkan ciuman hangat dari suaminya dia menatap wajah tampan Naruto jadi teringat saat dulu masih kecil Naruto sangat berbeda dengan sekarang yang telah tumbuh menjadi seorang suami dan ayah yang sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
melindungi mu
AdventureNaruto orang selalu mengejar cinta sakura namun sakura beranggapan bahwa perasaan naruto hanya ambisi agar tidak kalah terhadap sasuke.