"Kenapa ini apakah si pengendali edotensei berhasil di hentikan?"batin Madara.
"Kelihatanya pengendali edotensei berhasil di hentikan"ucap Raikage.
"Kau benar"
Tiba tiba tubuh Madara terangkat dan tersenyum mengucap
Edotensei kai
Tiba tiba tubuh Madara kembali seperti semula.
"Jangan remehkan aku aku bisa melepaskan jutsu ini kapan pun ku mau"ucap Madara.
Di tempat Naruto
"Naruto"tiba tiba Kakashi dan Guy datang.
"Guru Kakashi dan guru Guy"jawab Naruto sambil menatap 2 gurunya.
"Wah ternyata disini sangat buruk keadaannya"ucap Kakashi sambil melihat ke arah 7 biju.
"Aaaapa 7 biju tak kusangka kalian ber2 bisa bertahan melawan 7 biju itu"ucap Guy.
"Naruto apa kau terluka?"tanya Kakashi.
"Tidak guru aku masih bisa bertarung aku hanya kelelahan"
Skip akhirnya mereka benar benar kelelahan dan terpojok karena ke 7 biju mengekuarkan bijudama semua dengan cukup besar.
"Siall"umpat Naruto.
"Naruto kita dalam keadaan berbahaya 7 bijudama siap menghatam kita dalam jarak sedekat ini"ucap Hacibi
"Sial kalau keadaan nya begini aku akan menggunakan gerbang ke 8"
"Tidak perlu aku akan melenyapkan mereka"
wussssss bijudama itu melesat.
duakk
Naruto menepis semua bijudama itu dan membalikan ke arah Lain.
Dan berubah ke mode 2
Naruto kau....
Skipp
Akhirnya Madara berhasil mengalahkan kalian dan langsung pergi ketempat obito.
Skip
Obito telah mengurung ke 7 biju dalam patung gedomazo
"Obito kau hanya mengurus ke 4 orang itu tidak bisa"ucap Madara saat sudah sampai.
"Kau juga lambat cuma melawan 5 kage Madara"balas Obito.
"Ohh kau yang bernama Madara ya"ucap Naruto sambil melihat ke arah orang yang baru datang.
"ya ini aku Madara uciha"ucap Madara.
Baiklah guru gay guru kakashi paman bee kalian lawan obito biar aku yang melawan Madara.
"Apa katamu Naruto kau tidak bisa melawan Madara sendiri"ucap Kakashi khawatir.
"Tenang saja guru aku belum mengeluarkan kekuatan yang ku punya"jawab Naruto enteng.
"Baiklah tapi jangan lengah"ucap Guy
"Baik, hey Madar ku dengar kau meremehkan ku bagaimana jika kita bertarung?"
"Hahahahah bocah apa kau serius, tapi baiklah aku terima"ucap Madara lalu melesat Naruto pun juga melesat ke arah Madara.
bug bug bug bug
Suara saling beradu taijutsu terjadi antar Madara dan Naruto dengan pergerakan seperti kilat.
"Wah tak kusangka ada yang bisa menandingi taijutsu ku, tetapi bagaimana kalau ninjutsu"
"KATON GOKAKYU NO JUTSU"
Naruto yang melihat jutsu api Madara langsung melakuakn handseal dengan cepat
KAMU SEDANG MEMBACA
melindungi mu
AventuraNaruto orang selalu mengejar cinta sakura namun sakura beranggapan bahwa perasaan naruto hanya ambisi agar tidak kalah terhadap sasuke.